4 Pekerjaan ini Benar Benar Aneh Banget, Mulai dari Pelatih Seks hingga Penguji PSK

Palingseru.com – Bekerja merupakan kewajiban semua orang yang hidup di bumi ini. Namun sayangnya, kian hari, pekerjaan justru sangat sulit untuk didapatkan, terkecuali bagi mereka yang menyandang gelar sarjana. Bahkan, saat ini, kita juga harus memiliki “orang dalam” agar bisa bekerja.

Namun tahukah kamu, bahwa sebenarnya lowongan pekerjaan yang ada di dunia ini sangat banyak? Hanya saja, pekerjaan ini tidak sesuai dengan keinginan kita dan juga bertentangan dengan agama serta norma-norma. Contohnya pekerjaan super aneh di bawah ini. Mulai dari menjadi pelatih seks hingga penguji PSK.

Berikut semuanya terangkum dalam 4 Pekerjaan Paling Aneh Yang Ada di Dunia, dilansir dari jalantikus.com.

1.Pelatih Seks

via: jalantikus.com

Adalah Eeric Amaranth. Dia seseorang pelatih seks terkemuka yang tinggal di New York. Pekerjaannya ini terbilang santai, yakni hanya mengamati pasangan yang sedang bercinta, namun siapa menyangka jika pekerjaan ini bisa menghasilkan uang hingga USD 240 atau setara Rp 2,3 juta dalam sejamnya.

Berniat?

2.Pendengar Curhatan Orang

via: jalantikus.com

Di tengah sibuknya orang-orang mencari kerja, pria asal Jepang bernama Takanobu Nishimoto ini justru lebih memilih menciptakan peluang kerja untuk dirinya sendiri.

Dengan modal badan saja, pria ini bisa meraup pundi-pundi uang sekitar USD 10 per jamnya.

Kerja yang ia lakoni sendiri terbilang aneh, yakni menjadi pendengar curhatan orang. Biasanya, orang-orang curhat kepadanya ini tidak berani bercerita dengan psikolog atau keluarganya.

3.Jasa Pelukan

via: jalantikus.com

Sama halnya dengan Takanobu Nishimoto, Travis Sigley juga memanfaatkan dirinya sendiri untuk menciptakan peluang pekerjaan. Hanya saja yang membedakannya, pria yang pernah belajar psikologi di California Institue of Integral Studies ini menawarkan jasa pelukan.

Dia percaya bahwa jasa pelukan yang ia tawarkan dapat mengurangi kecemasan dan ketakutan seseorang. Untuk ongkosnya sendiri, Travis hanya memasang harga USD 75 per jam.

4.Uji Kelayakan PSK

via: jalantikus.com

Ini adalah pekerjaan yang paling aneh dan tak lazim. Pekerjaan ini dilakoni oleh seorang mantan DJ bernama Jaime Rascone. Di sini, Jaime Rascone hanya disuruh untuk mengetes layak atau tidaknya seorang wanita untuk menjadi PSK.

Dalam tahap penyeleksiannya ini tidak beda jauh dengan seleksi dalam mencari pekerjaan ada umumnya. Yaitu mulai dari tahapan tes kesehatan, tes kejiwaan, wawancara, dan sesi foto. Hanya saja yang membedakannya, di sini calon pekerja akan dites seberapa hebatnya dalam melayani seorang tamu.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu