Duh Miris Banget, Gadis 14 Tahun Ini Digilir Seperlima Penduduk Desa Selama Berbulan Bulan

Palingseru.com – Sebuah kasus pemerkosaan ekstrem telah terjadi di Thailand, tepatnya di Distrik Takua Thung Phang Nga.

Dikutip merdeka.com, Sabtu (9/9/2017), seorang gadis berusia 15 tahun “digilir” lebih dari 40 pria atau seperlima dari penduduk di desanya yang dihuni sebanyak 180 penduduk, antara bulan Mei hingga Desember 2016.

Kasus ini mulai menimpa gadis malang tersebut ketika dirinya ditinggal sendiri di rumah saat kedua orangtuanya bekerja menyadap karet pada malam harinya.

Tak disangka, momen ini dimanfaatkan oleh warga sekitar untuk melakukan perbuatan asusila.

Seorang penyerang membawanya secara paksa ke sebuah gubuk, ia kemudian dibius dan diperkosa oleh sekolompok orang.

Kejadian ini terjadi hingga ke hari-hari berikutnya hingga berbulan-bulan lamanya.

Bahkan, para pelaku semakin berani melakukannya dengan datang sendiri ke rumah korban dan memperkosanya secara bergantian.

“Ini menjadi beban besar bagi anak-anak kami. Mereka merasa stres karena seolah-olah ayah mereka mungkin menjadi tersangka dalam kasus pemerkosaan ini,” kata Yuttanakorn Juanjenkij, pejabat pemerintah setempat.

“Penduduk lokal di sini umumnya dekat, sangat sulit bagi mereka untuk percaya bahwa kejahatan skala besar semacam itu bisa terjadi di lingkungan mereka.”

Sementara itu, Chanon Abdulla yang bekerja untuk Musim for Peace Foundation di Phuket menuturkan kesaksian yang amat memilukan dari sosok korban.

“Dia sekarang sangat rapuh secara emosional. Dia merasakan sakit kapan pun dia harus menjawab tentang apa yang terjadi dan menceritakan cobaan beratnya,” ungkapnya.

Chanon mengatakan, bahwa yayasannya telah membantu korban dan keluarganya sejak bulan Juni 2017.

Korban juga dikabarkan telah pindahkan ke luar desa dari Ban Koh Raed oleh pejabat Kementrian Sosial dan Keamanan Manusia.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu