Seperti ini Ungkapan Erra Fazira ketika Mengetahui Mantan Suaminya Mau Menikah dengan Laudya Cynthia Bella

Palingseru.com – Bulan September ini tak hanya menjadi momen bahagia dan spesial bagi pasangan Raisa Andriana dan Hamish Daud, tapi juga bagi artis cantik Laudya Cynthia Bella.

Pasalnya, di bulan September ini tepatnya pada hari Jumat kemarin, tanggal 8 September 2017, Bella resmi menyandang status istri pengusaha kaya asal Malaysia, Engku Emran.

Bella menggelar acara pernikahannya di negara kelahiran sang suami, yakni di Kuala Lumpur, Malaysia, dengan dihadiri oleh keluarga, kerabat dan sahabat dekat keduanya.

Ternyata, kabar pernikahan Bella dan sang suami sudah sampai di telinga Erra Fazira, mantan isri Engku Emran. Erra pun angkat bicara mengenai pernikahan mantan suaminya.

“Seikhlasnya saya sangat gembira buat pasangan ini. Saya bersyukur dan lapang dada ketika pertama kali Emran memperkenalkan calon istrinya,” tutur Erra, seperti dikutip Brilio.net, Sabtu (9/9).

“Saya melihat Bella merupakan sosok yang sangat lemah lembut,” lanjutnya.

Tak hanya merasakan kebahagiaan atas pernikahan mantan suaminya, wanita yang juga berprofesi sebagai artis ini pun turut syukur dan bangga ketika Engku Emran memperkenalkan Bella kepada putri semata wayang mereka, Engku Aleesya.

Layaknya keluarga dan sahabat, Erra pun turut mendoakan yang terbaik bagi keduanya.

“Semoga pernikahan ini dilimpahi dengan kasih sayang dan diberkahi Allah. Saya doakan mereka bahagia bersama hingga ke surga. Aamiin,” tutup Erra.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu