Minum Obat Kuat Saat Mau ‘Gituan’, Cewek Ini Malah Tewas di Kamar. Ini Yang Kemudian Dilakukan Pasangannya

Palingseru.com – Nahas, niat hati ingin kuat saat berhubungan badan dengan sang pacar, seorang wanita di Jawa Timur justru meregang nyawa.

ETW (44) tewas saat berhubungan badan dengan pacarnya, PR, di kamar homestay Erlangga Djoyo, di Desa Seloliman, Kecamaran Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Diduga, sebelum melakukan hubungan seksual, korban yang merupakan warga Desa Randuharjo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto ini terlebih dahulu menenggak obat kuat, dengan tujuan aktivitas cinta mereka akan berdurasi lama.

Tapi sayang sungguh disayang, obat kuat yang ia minum malah membuatnya kejang-kejang.

Melihat kekasihnya seperti ini, PR sontak menjadi panik. Dia pun langsung bergegas lari ke luar mendatangi staf homestay untuk mendapatkan pertolongan.

Pihak pengelola kemudian memanggil petugas medis di Puskesmas Trawas. Namun sayang, nyawa ETW tidak bisa diselamatkan.

“Diduga, korban overdosis obat. Obat-obatan yang ditemukan di dekat korban saat kejadian juga disita polisi untuk diperiksa lebih lanjut. Karena keluarga menolak otopsi, jadi kami hanya lakukan visum luar,” kata Kasatreskrim Polreskab Mojokerto AKP Budi Santoso, Sabtu (9/9/2017).

“Sedangkan pasangannya masih dimintai keterangan,” sambungnya.

Soal kepastian overdosis obat ini sendiri, diakui AKP Budi Santoso, bahwa pihaknya belum bisa memastikan.

“Kami belum berani menyimpulkan penyebabnya, diduga karena overdosis obat tapi bisa jadi tidak. Kita tunggu hasil visumnya dulu,” tuturnya.

Adapun jenis-jenis obat kuat yang dikonsumsi korban, diantaranya adalah mixalgin, mefinal, ciprofloxacin, dan dexanta. Demikian dikutip Tribunnews.com, Senin (11/9/2017).

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu