Niatnya Ingin Punya Payudara Besar Agar Terlihat Seksi, Tapi Cewek Ini Malah Alami Nasib Yang Cukup Tragis

Palingseru.com – Payudara serta bokong besar nan indah sering kali disimbolkan sebagai tubuh yang seksi dan sempurna. Hal inilah yang meracuni pikiran kaum wanita hingga akhirnya mereka pun berlomba-lomba untuk mendapatkan ‘gelar’ seksi tersebut.

Ada berbagai macam cara yang biasanya dipilih oleh kaum wanita, mulai dari cara alami hingga instan dengan melalui operasi plastik.

Tapi sayangnya, dari sejumlah rangkaian operasi plastik yang dijalani, hanya sebagian dari mereka yang berhasil. Sisanya, malah mengalami kerusakan pada bagian asetnya atau bahkan mengalami kematian, seperti yang menimpa seorang wanita bernama Jean Huang.

Dilansir Brilio.net, Huang meninggal setelah membiarkan seorang turis China bernama Jie Shao (33) memasang implan di payudaranya. Huang diduga meninggal akibat obat bius yang diberikan Shao. Berdasarkan laporan dari polisi, saat melakukan pembedahan, Shao menggunakan lidocaine, obat bius, dan juga zat yang memabukkan, obat tramadol, ke dada Huang.

Sebelumnya, keduanya diperkenalkan oleh teman-teman mereka. Saat itu, Shao mengklaim bahwa dirinya bisa melakukan operasi plastik.

Nahasnya, saat operasi berlangsung, Huang menderita serangan jantung. Nyawanya pun sudah tak bisa diselamatkan, meski sebelumnya telah mendapatkan penanganan dari tim medis.

via: brilio.net

Huang meninggal pada 1 September.

Sementara Shao, dia berhasil ditangkap pihak kepolisian dan telah ditahan.

via: brilio.net

Shao rupanya berada dalam visa turis dan tidak memenuhi syarat untuk melakukan pekerjaan komestik di Australia saat melakukan implan payudara, laporan pengadilan NSW.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu