Pengakuan Gadis Korban Pemerkosaan 40 Pria ini Bikin Warga Kampung Gelisah

Palingseru.com – Sebuah kasus pemerkosaan ektsrem telah membuat heboh masyarakat Thailand.

Diberitakan TribunnewsBogor.com, seorang siswi yang baru berusia 15 tahun telah menjadi korban kekerasan seksual dari 40 pria yang merupakan warga kampungnya sendiri, yakni di desa Ban Koh Raed yang sepi di distrik Takua Thung Phang Nga, Thailand.

Desa Ban Koh Raed sendiri hanya dihuni sekitar 180 orang. Ini artinya, seperlima penduduk dari desa itu menjadi pelakunya.

Parahnya lagi, perbuatan asusila ini berlangsung hingga berbulan-bulan lamanya, antara Bulan Mei hingga Desember 2016.

Hal inilah yang membuat pikiran warga desa menjadi kacau.

“Pikirkan tentang anak-anak yang tinggal di desa. Mereka merasa stres karena orang berpikir berarti ayah mereka mungkin tersangka,” kata Yuttanakorn Juanjenkij, seorang pejabat pemerintahan di Tambon Loryoong.

“Penduduk lokal di sini umumnya dekat, sangat sulit bagi mereka untuk percaya bahwa kejahatan skala besar semacam itu bisa terjadi di lingkungan mereka.”

Sementara itu, fakta mengejutkan lainnya datang dari direktur Souther Institue of Child and Adolescent Mental Health, Dr Hataichinnanee Booncharoen.

“Beberapa memiliki gejala ringan seperti stres, kegelisahan dan insomnia,” katanya menggambarkan kondisi psikologs warga desa usai melakukan pemeriksaan.

“Tapi yang lain memiliki masalah serius seperti pikiran untuk bunuh diri,” sambungnya.

Saat ini, polisi setempat telah menetapkan 11 tersangka dalam dugaan pemerkosaan terhadap korban, dan jumlah ini akan terus bertambah seiring proses penyelidikan berlangsung.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu