Bocah Cilik ini Ceritakan Saat Dirinya Dibekap Penculik, Isi di Dalam Mobilnya Bikin Ia Takut Untuk Melihatnya. Ngeri


Palingseru.com – PI, siswi kelas 4 sekolah dasar (SD) yang hampir menjadi korban penculikan ini memberikan kesaksian mengerikan detik-detik peristiwa yang menerpanya kala itu.

Seperti dilansir TribunStyle.com, berdasarkan pengakuan PI, kejadian berawal saat dia bersama tiga temannya berjalan pulang ke rumah. Sebelum melanjutkan les, PI dan tiga temannya mampir membeli jajan. Di saat bersamaan, datang seorang pria paruh baya dan langsung membekap dirinya dari arah belakang.

“Awalnya aku lagi jajan. Terus pas aku pulang aku diginiin (tangan membekap mulut),” ceritanya.

Ia mengaku, bahwa kehadiran pria itu sangat mengejutkan dirinya. Alhasil, ia pun memberikan sebuah ‘hadiah’ pada pelaku penculikan tersebut.

“Terus aku gigit dan langsung aku lari,” lanjutnya.

Meski berhasil lari dari sang pelaku, tapi PI menuturkan kalau dirinya sempat melihat sesuatu mengerikan dari dalam mobil yang dikemudikan oleh si pelaku.

“Ada anak kecil dua.

Pakai baju sekolah ada cowok dua.

Tangan diikat, mulutnya dilakban,” bebernya.

Menurutnya, bocah itu terlihat menangis dan berontak ketika disekap di dalam mobil.

Sayangnya, PI tidak mengenal persis siapa dua bocah malang tersebut, serta plat dan jenis mobil yang digunakan penculik.

Meski demikian, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Rensa Aktadevia menegaskan jika pihaknya telah mengambil langkah-langkah untuk mengungkap kasus yang meresahkan masyarakat belakangan ini.

“Iya, yang anak SD mau diculik ya? Atensi pimpinan supaya lidik dan ungkap,” tandasnya.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik