Ngeri! Ini Dia 5 Tragedi Pemerkosaan Massal yang Terjadi saat Perang, Salah satunya di Indonesia

Palingseru.com – Kasus pemerkosaan yang terjadi di dunia kian memperihatinkan. Bukan hanya orang dewasa, anak-anak di bawah umur tak luput jadi sasaran para pria yang haus akan nafsu.

Ternyata, kasus pemerkosaan yang melanda Bumi pada zaman ini tidak sebanding dengan kasus pemerkosaan di zaman perang.

Para wanita atau gadis diculik, lalu dijadikan budak seks oleh tentara. Bahkan tak jarang mereka mengalami kekerasan fisik. Setidaknya ada 5 negara yang mencatat sebagai negara terburuk bagi kaum wanita.

Dilansir dari merdeka.com, berikut deretannya :

1.Vietnam

via: merdeka.com

Perang Vietnam dengan Amerika Serikat dari tahun 1955 hingga 1975 kala itu benar-benar membawa petaka bagi kaum perempuan di sana.

Selama perang berlangsung, mereka juga jadi korban kegilaan tentara Amerika Serikat.

Mereka diculik, lalu diperkosa secara massal yang kemudian dibunuh secara keji.

2.Okinawa, Jepang

via: merdeka.com

Negara yang terkenal akan kecanggihan teknologinya ini ternyata juga menyimpan cerita pahit pada masa peperangan. Tepatnya saat menuju berakhirnya Perang Dunia II.

Menurut laporan, setidaknya sebanyak 1.336 wanita lokal di kawasan Okinawa, Jepang, diperkosa oleh para tentara Amerika secara massal.

3.Hiroshima, Jepang

via: merdeka.com

Bukan hanya Okinawa, lokasi yang pernah jadi saksi bisu dalam tragedi bom atom ini rupanya juga turut mencatat sejarah paling buruk bagi kaum wanita.

Ya, ketika tentara Australia tiba di Kure, Hiroshima, Jepang, untuk melakukan misi perdamaian, mereka justru melakukan pemerkosaan massal terhadap para gadis lokal.

Gadis-gadis malang tersebut diculik dengan menggunakan mobil jeep, kemudian dibawa ke gunung. Setelah puas memperkosanya, para tentara meninggalkan mereka begitu saja.

4.Jerman

via: merdeka.com

Ini terjadi saat runtuhnya Nazi yang berbarengan dengan berakhirnya Perang Dunia II.

Pasukan merah Soviet berusaha membalas dendam kepada Jerman, dengan cara menodai para wanita tersebut.

Parahnya, aksi ini dilakukan di jalanan di tengah-tengah ramainya manusia.

5.Indonesia

via: merdeka.com

Terakhir justru datang dari dalam negeri kita, yakni Indonesia. Tak ada yang pernah menyangka, jika negeri tercinta kita ini juga masuk dalam daftar tragedi mengerikan ini. Kasus pemerkosaan massal ini terjadi di tahun 1943-1945.

Pada saat perang berlangsung, banyak sekali wanita Indonesia yang menjadi korban nafsu para tentara Jepang. Gadis-gadis ini diculik ke mess tentara Jepang untuk diperkosa bergantian setiap harinya.

Para gadis yang dinamai “Jugun lanfu” ini setidaknya harus melayani 5 sampai 10 tentara yang dibutakan oleh nafsu.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu