Duh! Karena Alasan ini Banyak Cowok Jepang Lebih Pilih Gituan dengan Boneka Seks ketimbang Cewek Benaran

Palingseru.com – Menghabiskan malam panjang untuk bercinta dengan orang terkasih atau wanita pekerja seks komersial merupakan suatu kebiasaan pria idung belang. Tapi itu dulu, sekarang, aktivitas cinta kini sudah dilakukan dengan boneka seks.

Ya, boneka seks kini sudah marak dijual dan digandrungi oleh lelaki haus akan bercinta. Pemilihan boneka seks saat berhubungan ternyata bukan tanpa alasan.

Menurut Masayuki Ozaki, seorang fisioterapi Tokyo, boneka seks silikon ia pilih sebagai pemuas nafsunya karena tidak banyak menuntut, dan bisa menjadi pendengar yang baik di kala ingin mencurahkan isi hati.

via: tribunnews.com

“Wanita Jepang berhati dingin.”

“Mereka sangat egois. Pria ingin seseorang yang mendengarkan mereka ketika mereka pulang kerja,” ucapnya, seperti dikutip TribunTravel.com.

Kendati demikian, keputusannya membeli boneka seks ini juga sempat ditentang oleh sang istri.

Bukan hanya itu, putrinya pun juga panik dan bahkan merasa sangat jijik saat mengetahui ada boneka Barbie raksasa. Meski pada akhirnya putrinya bisa menerima dan bersedia berbagi pakaian dengan boneka seks yang diberi nama Mayu tersebut.

Pria 45 tahun ini mengaku, ia awalnya tak tertarik untuk membeli boneka seks. Tapi, tanpa sengaja ia melihat Mayu dan langsung jatuh hati pada pandangan pertama.

“Saat aku melihat Mayu di showroom, aku merasakan cinta pada pandangan pertama,” ujarnya.

Sementara di sisi lain, ia harus ‘puasa’ bercinta dari istrinya, karena habis melahirkan.

“Setelah istri saya melahirkan kami berhenti berhubungan seks dan saya merasakan kesepian yang mendalam.”

Karena hal itulah, Ozaki akhirnya mantap dengan keputusannya.

via: tribunnews.com

“Boneka ini terlihat sangat nyata dan rasanya seperti kamu menyentuh kulit manusia.”

Dia begitu mencintai Mayu dan ingin hidup selamanya. Dia bahkan mengatakan, ingin dikubur bersama ketika dia telah tiada.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu