5 Pesta Paling Bejat di Zaman Kuno, Kamu Mau Tahu Seperti Apa

Palingseru.com – Di era modern seperti saat ini, pesta memang seakan sudah menjadi acara menarik yang tak boleh dilewatkan. Terutama bagi kaum anak muda. Terlebih lagi kini sudah banyak café-café kekinian yang kian mendorong untuk menggelar sebuah pesta.

Tapi, pesta di zaman sekarang pastinya berbeda dengan pesta yang diadakan orang-orang pada masa dulu. Pesta zaman kuno malah bisa membuat kita geleng-geleng kepala melihatnya karena sangat menyimpang dan tidak memiliki aturan sama sekali.

Di mana para lelaki bebas memilih pasangan untuk menikmati pesta dengan berhubungan seks. Bahkan ada pula yang berhubungan dengan sesama jenis.

Berikut ini 5 pesta paling bejat di zaman kuno, seperti dilansir Liputan6.com.

1.Pesta sang Kaisar Nero

via: liputan6.com

Melihat dari gambar atas saja sudah terlihat betapa bejatnya pesta tersebut. Ya, pesta yang diadakan Kaisar Nero setiap bulannya ini selalu melibatkan para wanita untuk dijadikan teman tidur. Yang lebih parahnya lagi, para perempuan Roma yang akan melangsungkan pernikahan, harus terlebih dahulu merelakan ‘mahkotanya’ pada sang kaisar sebagai sebuah penghormatan dan juga legalitas untuk menikah, duh.

2.Pesta Perkawinan Mesir Kuno

via: liputan6.com

Perilaku menyimpang bangsa Mesir Kuno memang sangat terkenal. Bahkan, di sini, mereka diperbolehkan menikah dengan saudara kandung. Bukan cuma itu, baik muda maupun tua, juga diperbebaskan memilih pasangannya dan mereka perlu melakukan hubungan intim dengan kerabat. Tujuannya sendiri untuk menjaga generasi keluarga.

3.Bacchanalia, Pesta Memuja Dewa

via: liputan6.com

Pesta Bacchanalia merupakan pesta pada masa Babylonia Kuno. Pesta tersebut diselenggarakan untuk memuja Dewa Tammuz. Adapun tradisi yang harus dilakukan para penduduknya, yakni bertukar pasangan dan harus melakukan hubungan intim di hadapan umum.

Bahkan, mereka diperbebaskan untuk memilih pasangannya sendiri. Tak cuma manusia, hewan betina pun tak luput jadi sasaran nafsu pada zaman tersebut.

4.Beltane, Festival Bangsa Viking

via: liputan6.com

Sedikit berbeda dengan pesta yang diadakan kerajaan di atas, Bangsa Viking ini justru memakai konsep serba api. Ya, saat pesta berlangsung, para rakyat akan membangun api unggun raksasa dan selanjutnya menari-nari di sekitar api unggun.

Tapi soal melakukan perzinahan, bangsa ini juga tak kalah bejatnya. Tepat di saat puncak festival, para pemburu diwajibkan memilih pasangannya sendiri untuk diajak berhubungan seks di sekitar api unggun.

5.Pesta Amoral Bangsa Sodom dan Gomora

via: liputan6.com

Jika bangsa lainnya memilih berhubungan badan dengan lawan jenis, bangsa ini justru memilih sesama jenis. Hal ini pula yang mengakibatkan kota Sodom dan kota Gamora hancur.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu