Cewek Cantik ini disebut Kembaran Ariel Tatum , lihat deh foto fotonya

Palingseru.com – Banyak bilang kalau manusia punya 7 kebaran di muka bumi ini.

Tampaknya, pernyataan ini bukan hanya omongan belaka saja, tapi benar adanya.

Buktinya, sering kali kita mendapati orang yang wajahnya sama dengan orang terdekat kita.

Itu seperti yang terjadi pada cewek ini.

Tak main-main, paras kembarannya bersama artis yang kini tengah digandrungi kaum adam.

Siapa lagi kalau bukan Ariel Tatum.

Ya, cewek bernama Dessy Eccy Punon ini disebut-sebut mirip dengan Ariel Tatum.

Hal ini bahkan diakui oleh para pengikut Dessy di Instagram.

Mirip kaya ariel tatum,” komentar netizen aqhsal_860.

loh arieltatum clone,” komentar agamclkii.

mirip sekali sama ariel tatum @dessyeccypunon,” timpal aldiscooplni.

Salah satu kemiripan Dessy dengan Ariel yang paling menonjol ialah wajah dan matanya.

Bukan cuma itu, kesamaan lainnya diantara mereka, yaitu sama-sama suka memposting foto dengan pose seksi di akun Instagram.

Masih nggak percaya kalau Dessy mirip dengan Ariel Tatum? Mari simak foto-fotonya, dilansir TribunPalembang.com.

via: tribunnews.com
via: tribunnews.com
via: tribunnews.com
via: tribunnews.com
via: tribunnews.com

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu