Ngeri! 5 Hewan Peliharaan ini Malah Membunuh Tuannya Sendiri

Palingseru.com – Memelihara hewan memang sangat menyenangkan. Apalagi hewan yang dipelihara itu adalah hewan jinak dan menggemaskan, seperti kelinci, kucing dan sebagainya. Di sisi lain, memelihara hewan juga membawa dampak positif bagi kehidupan baik dari segi psikologis dan kesehatan.

Salah satu diantaranya adalah bisa mengurangi stres dan rasa jenuh. Ya, menurut para ahli, memiliki hewan peliharaan bisa membuat suasana hati menjadi lebih baik dari sebelumnya dan juga dapat memotivasi kita agar bisa mengatasi masalah yang sedang kita hadapi.

Terlepas dari keuntungan tersebut, tahukah kamu bahwa memelihara hewan juga dapat menimbulkan dampak buruk bahkan kematian?

Ya, setidaknya ada 5 hewan peliharaan yang membubuh pemiliknya sendiri. Berikut informasinya, dikutip today.line.me.

1.Hamster

via: tribunnews.com

Hal ini pasti sangat mengejutkan kamu dan bertanya-tanya. Ya, bagaimana mungkin hewan semungil dan selucu ini bisa berbuat sadis. Bukan begitu?

Tapi inilah faktanya, di balik kelucuannya, hewan ini telah memakan beberapa anggota tubuh pemiliknya yang merupakan seorang perempuan berusia 43 tahun.

Selain itu, tim forensik juga menemukan bekas kulit tuannya di gigi hamster tersebut.

2.Unta

via: tribunnews.com

Sama halnya dengan hamster, hewan dari Timur Tengah ini juga lucu. Tapi sayangnya, hewan ini telah mencoreng oleh perilaku sadisnya kepada tuannya, Pam Weaver.

Unta betina ini menjatuhkan dan menginjak-nginjak kepala Pam saat mencoba menaiki tubuhnya. Bukan cuma itu, unta berumur 10 tahun dengan berat 150 kilogram ini juga menduduki wajah Pam hingga kehabisan oksigen, dan tewas.

Padahal, unta ini sendiri adalah kado Pam dari suami di saat berulang tahun yang ke-60 tahun.

3.Beruang

via: tribunnews.com

Kelly Ann Walls dilaporkan tewas terbunuh oleh beruang yang jadi peliharaannya sendiri. Hal itu terjadi ketika ia sedang membersihkan kandang beruang, dan memberi makan beruang dengan seekor anjing. Entah beruang itu tak suka makanan berupa daging anjing atau apa, namun yang jelas beruang itu mencabik-cabik tubuh Walls.

4.Banteng

via: tribunnews.com

Seorang pria bernama Riki Weinhold di Northwest of Philadelphia tewas setelah diserang oleh banteng peliharaannya sendiri, tepat sehari sebelum pesta ulang tahunnya yang ke-53 tahun.

Diduga, banteng peliharaannya menyerang Riki karena mengenakan baju merah.

Seperti diketahui, hewan tersebut sangat sensitif dengan sesuatu yang berwarna merah.

5.Kuda Nil

via: tribunnews.com

Dari perawakannya saja, hewan ini sudah terlihat mengerikan. Namun entah kenapa kuda nil justru jadi hewan peliharaan Marius Hels pria asal Afrika Selatan.

Padahal, orang-orang sudah kerap mengingatkan Marius untuk tak memelihara hewan berbahaya tersebut,namun selalu saja tak ia gubris. Hingga akhirnya, hal yang tak diinginkan terjadi.

Marius ditemukan tewas oleh warga. Parahnya lagi, tubuhnya tampak telah termakan sebagian, yang diduga dimakan oleh kuda nil peliharaannya sendiri.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu