Ibu Tiri Vokalis Band Terkenal ini Ditemukan Tewas Mengenaskan Tak Berbusana di Hotel, Berikut 5 Faktanya

Palingseru.com – Penemuan jasad Cici Anisa Wahab (33) yang merupakan ibu tiri dari Indra Prasta, vokalis band The Rain, pada Minggu (17/9/2017) lalu di sebuah kamar hotel di Jalan Paus, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau, telah membuat publik heboh.

Pasalnya, korban ditemukan dalam kondisi tragis, dan nyaris tanpa busana.

Kepergian mendiang ibu tiri Indra Prasta ini pun lantas menimbulkan sejumlah pertanyaan di benak publik.

Setidaknya ada 5 fakta tentang kematian Cici Anisa Wahab yang bisa mengurangi rasa penasaran publik. Berikut informasi lengkapnya, dihimpun dari suratkabar.id, Selasa (19/9):

1.Jasadnya ditemukan petugas hotel

Jasad Cici Anisa Wahab pertama kali ditemukan oleh Afandi, petugas hotel, ketika hendak melakukan pemeriksaan kamar atas arahan petugas resepsionis. Hal itu dilakukan untuk menanyakan apakah penyewa akan check out atau memperpanjang waktu sewa.

Namun saat menggedor pintu, Afandi justru tidak menemukan jawaban, ia hanya mendengarkan suara televisi menyala dari dalam kamar.

Akhirnya, Afandi mencoba membuka pintu dengan menggunakan kunci serbaguna, dan menemukan mendiang almarhumah sudah tak bernyawa di atas kasur.

2.Bersimbah Darah dan Hanya Mengenakan Celana Dalam

Saat ditemukan, kondisi Cici Anisa Wahab terbilang tragis. Di mana wajahnya tertutup bantal, bersimbah darah, dan hanya mengenakan celana dalam saja. Bukan cuma itu, di kepalanya, juga terdapat luka yang diduga bekas kekerasan.

3.Punya Anak Usia 9 Tahun

Dari hasil pernikahannya dengan ayah Indra Prastra, Sudirman (70), Cici dikaruniai satu orang anak bernama Erlangga yang saat ini berusia 9 tahun.

4.Ponsel Tidak Aktif Sehari Sebelum Tewas

Berdasarkan pengakuan Sudirman, dirinya dan sang istri terakhir kali berkomunikasi lewa ponsel. Namun sehari setelah itu Cici sudah tidak bisa dihubungi lagi.

“Jadi pada hari Sabtu handphonenya tidak bisa lagi dihubungi. Dan esok harinya saya dapat kabar korban meninggal di kamar salah satu hotel,” kata Sudirman.

5.Hendak Umrah

Sebelum tewas, almarhumah ternyata punya hajat ke pergi ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah Umrah. Tapi rupanya, Allah memiliki rencana lain.

Sampai saat ini, kasus tersebut masih didalami pihak kepolisian.

Sementara jasad korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, guna autopsi.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu