Mayat Cewek dan Cowok Ini Ditemukan Tanpa Busana, Berikut Fakta Faktanya. Salah Satunya Pengakuan Mengejutkan

Palingseru.com – Masyarakat Tanah Air kembali digemparkan dengan penemuan mayat tanpa busana. Kali ini bukan hanya mayat wanita, tapi juga seorang pria yang diduga adalah kekasihnya.

Mayat ditemukan di semak-semak di Dusun Sungai Buluh, Desa Hilir Kantor, Kecamatan Ngabang, pada Selasa (19/9/2017) kemarin.

Saat ini, kedua mayat tersebut sudah dibawa oleh pihak Polres Landak ke RSUD Landak untuk divisum.

Lebih lanjut, berikut ini beberapa fakta penemuan kedua mayat tersebut, yang dihimpun dari TribunPontianak.com, Rabu (20/9).

1.Heboh di Media Sosial

Penemuan sepasang mayat di semak-semak ini tak hanya menghebohkan masyarakat sekitar, namun juga pengguna media sosial terutama pengguna Facebook.

Hal itu terjadi setelah akun Facebook Imran Furwanto mengunggah fotonya dengan keterangan,

“Heboh penemuan mayat lagi…
Kayaknya lelaki perempuan…
Pas diatas rumah saya….
#astaghfirullah…!!!
(Lokasi: jl baru sui buluh..dekat MAN Ngabang..).”

via: tribunnews.com

2.Barang Bukti Awal

Saat mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), pihak kepolisian berhasil menemukan beberapa barang bukti, seperti helm GM warna hitam, rokok gudang garam surya, handphone Samsung warna hitam, bra warna ungu, kaos dalam warna hitam, karpet bercorak warna-warni dan dompet warna coklat.

3.Dugaan Selingkuh

Postingan akun Facebook Irwan Furwanto tentang penemuan sepasang mayat laki-laki dan perempuan di atas tikar lantai tanpa busana sontak mebimbulkan banyak spekulasi dari para netizen, yang menyebut jika si perempuan telah berselingkuh.

4.Identitas Belum Terungkap

Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio menerangkan, penemuan sepasang mayat di Ngabang hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti identitasnya.

Namun Bowo tidak menampik jika identitas mayat perempuan tersebut adalah KS (23).

“Anggota kita masih terus selidiki dari pihak keluarganya, memastikan apakah itu KS atau bukan,” ujarnya ketika dihubunggi, Selasa (19/9/2017).

5.Korban Wanita Sudah Bersuami

Menurut sumber, mayat perempuan yang diduga berinisial KS (23) sudah mempunyai suami.

“Statusnya sudah bersuami dan mempunyai seorang anak. Suaminya ada di Pontianak,” ujar sumber.

6.Pengakuan Mengejutkan dari Seorang Netizen

Seorang netizen dengan nama akun Tius Xavier membawa pengakuan mengejutkan terkait pemberitaan sepasang mayat di Ngabang.

“itu istri saya sndiri,” tulis pemilik akun Tius Xavier mengomentari berita yang di-share TRIBUNPONTIANAK.co.id di grup FacebookPONTIANAK UPDATE, Selasa (19/9/2017) pukul 20.25 WIB.

via: tribunnews.com

7.Identitas Lelaki

Identitas mayat laki-laki tersebut mulai mendapat titik terang. Berdasarkan informasi dari Kapolres, lelaki tersebut bekerja di Ngabang sebagai juru masak (koki) di satu diantara rumah makan di Ngabang.

“Keterangan itu ditemukan oleh anggota yang di lapangan, dan masih kita dalami lagi. Jadi belum bisa kita pastikan identitas mayat laki-laki itu, apakah benar itu adalah pria yang dicurigai,” katanya

8.Ada 20 Barang Bukti

Diantaranya adalah, hekm merk GM warna hitam, rokok gudang Garam/Surya 16 warna coklat, ponsel merk Samsung warna hitam, pakaian dalam bagian atas warna ungu, kaos dalam warna hitam, tikar karet bercorak warna-warni, sepasang sepatu warna coklat, dompet warna coklat, celana pendek motif batik, kalung rantai perak.

Kemudian satu buah korek api warna ungu, tali rapia warna coklat dan merah, sepasang sandal jepit warna merah-hitam, baju motif kotak putih, topi warna hitam, kantong plastik warna hijau, kantong plastik warna putih, kaos warna hitam bertuliskan ‘Los Angeles’, ponsel merk Nokia, dan celana pendek warna hitam.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu