10 Foto saat Taman Ular Kebanjiran ini Bikin Merinding aja Liatnya, Seram

Palingseru.com – Menyaksikan bencana banjir di sepanjang jalan tentu sudah pemandangan yang lumrah. Terutama bagi warga Ibu Kota Jakarta. Namun, bagaimana jika pemandangan ini kamu saksikan di taman yang berisikan ratusan ekor ular?

Nah inilah yang membuat kumpulan foto bencana banjir di Taman Ular dan Reptilia Perlis, Malaysia ini menjadi viral di media sosial.

Apalagi saat melihat para petugas mengevakuasi ular-ular tersebut. Bikin bulu jadi merinding!

Melansir Brilio.net, berikut foto-fotonya :

1.Duh, seram ngelihatnya

via: brilio.net

2.Mereka harus menerjang banjir setinggi dada orang dewasa, dan bawa ular pula

via: brilio.net

3.Pakai gerobak untuk memindahkan ular-ular tersebut

via: brilio.net

4.Ampun dah, kalo ularnya udah begini

via: brilio.net

5.Nah lho, berani pegang?

via: brilio.net

6.Apalagi kalau ularnya di pojokan seperti ini, merinding melihatnya!

via: brilio.net

7.Hmm, nggak kebayang deh kalau sampai ularnya tiba-tiba agresif

via: brilio.net

8.Waduh, harus ekstra hati-hati nih. Salah-salah, nyawa jadi taruhannya

via: brilio.net

9.Petugas harus bergerak cepat, karena kalau nggak ular-ular tersebut bisa keluar dari kandang

via: brilio.net

10.Kasian ya petugasnya, bagaimana menurut kamu?

via: brilio.net

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu