4 Kembar Dempet ini Ceritakan Bagaimana Mereka Lakukan Hubungan Intim. Kamu Mau Tahu

Palingseru.com – Dianugerahi sepasang anak kembar tentu saja menjadi kebahagiaan tersendiri bagi pasangan. Namun tidak akan sama halnya ketika memiliki anak kembar siam atau kembar dempet. Ya, selama ini, anak kembar siam sering didefinisikan sebagai sesuatu yang mengerikan.

Belum lagi pemikiran tentang bagaimana mereka melakukan hubungan seks dengan pasangan masing-masing kelak dewasa nanti.

Tapi keempat kembar siam ini membuktikan bahwa kondisi fisik tak menghalangi hubungan percintaan mereka. Berikut kisah seputar hubungan seks dari 4 kembar siam, dilansir dari IDNTimes.com.

1.Chang dan Eng Bunker

via: idntimes.com

Kisah pertama datang dari sepasang kembar siam di China. Mereka adalah Chang dan Eng Bunker. Dengan kondisi fisik yang tak seperti dengan manusia normal umumnya, membuat keduanya sempat kesulitan dalam mencari pasangan.

Apalagi, di jaman mereka, kembar siam selalu ditolak dalam urusan legalitas pernikahan. Namun, Tuhan selalu bersikap adil. Keduanya berhasil menemukan tambatan hati yang siap menerima kondisi mereka. Untungnya, meski terlahir berdempet, keduanya memiliki organ vital masing-masing.

Sehingga begitu ingin berhubungan, salah satu diantaranya harus ada yang menutup matanya. Tak main-main, anak dari hasil pernikahannya berjumlah 12 orang anak.

2.Abby dan Brittany Hensel

via: idntimes.com

Jika dibandingkan dengan kembar siam di atas, Abby dan Brittany Hensel justru tidak seberuntung mereka karena hanya memiliki satu kelamin untuk berbagi bersama.

Menurut medis, masing-masing dari syaraf mereka hanya bisa merasakan tiap setengah dari alat kelamin tersebut di kanan atau kiri. Rasanya? Ya bayangkan saja di bagian mana yang tersentuh maka akan dirasakan oleh “kepala” yang berbeda.

3.Millie dan Christina McCoy

via: idntimes.com

Sama halnya dengan Chang dan Eng Bunker, Millie dan saudara kembarnya Christina McCoy juga harus menutup pandangannya ketika salah satu dari mereka sedang berhubungan dengan pasangan, mengingat bahwa mereka memiliki alat kelaminnya sendiri-sendiri.

4.Violet dan Daisy Hilton

via: idntimes.com

Violet dan Daisy Hilton terlahir berdempet di pinggang. Tapi keduanya memiliki alat kelamin masing-masing. Keduanya menikah ada suatu masa yang berdekatan, namun sayangnya ternyata keduanya suaminya itu sama-sama gay.

Alhasil, hubungan pernikahan mereka tidak berlangsung lama. Kesengsaraan keduanya tak berhenti sampai di situ saja. Pada tahun 1961, Violet dan Hilton dibuang oleh managernya ke Charlotte, Carolina Utara.

Di sana, mereka harus melakukan pekerjaan di pasar kota demi bertahan hidup. Hingga akhirnya sepasang kembar siam ini meninggal karena flu, salah satunya meninggal beberapa hari sebelum yang lainnya meninggal.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu