Perjuangan Ayah ini Antarkan Anaknya Untuk Sekolah Sungguh Luar Biasa, Anaknya Sampai Dimasukan Dalam Plastik

Palingseru.com – Ayah merupakan kepala keluarga yang menopang dan menjadi sumber kekuatan untuk keluarganya. Selama ini, mungkin kita mengenal sosok ayah dengan kepribadian yang kuat dan tegas. Namun dibalik itu semua, sosok ayah juga memiliki hati yang lembut layaknya seorang ibu.

Ya, sama seperti halnya seorang ibu, seorang ayah pun memiliki cinta dan kasih sayang yang besar kepada anak-anaknya. Ia juga akan melakukan hal apapun demi kebahagiaan sang anak, tanpa pernah memikirkan dirinya sendiri dan lebih mengutamakan kepentingan anak-anaknya.

Dan seorang ayah pun akan memberikan semua yang terbaik kepada anak-anaknya. Terutama dalam hal pendidikan. Seperti gambaran perjuangan seorang ayah mengantarkan anaknya yang hendak berangkat sekolah berikut ini.

Melansir merdeka.com, baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang ayah saat berusaha menyeberangi anaknya yang akan menuju sekolah di tengah derasnya arus sungai.

Tentu saja ini sangat berbahaya, bisa saja seketika sungai tersebut menghanyutkan tubuh satu di antara mereka atau bahkan kedua-keduanya.

Namun inilah seorang ayah, apapun ia lakukan demi sang anak sekalipun nyawa menjadi taruhannya.

Sang ayah pun memiliki cara unik agar anaknya tidak basah ketika menyusuri sungai. Dia memilih memasukan anaknya ke dalam kantong plastik besar. Kemudian erat-erat dipegang agar tidak kemasukan air.

Dengan perlahan, dia menyeberangi sungai deras itu sambil terus memegang erat plastik berisi anaknya.

Baru diunggah beberapa menit, video ini langsung jadi perhatian warganet. Berbagai komentar kian mengalir di kolom komentar, yang rata-rata berisi pujian untuk sang ayah.

“Ga tegaaa (emoji nangis), ayahnya terbaik,” komentar salah satu warganet.

“Superhero terbaik adalah ayah,” komentar akun lainnya.

Mari simak videonya di bawah :

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu