Bertarung Dengan Ular Besar, Pria Ini Alami Hal Yang Ngeri!

Palingseru.com – Seorang pria bernama Robert Nababan harus dilarikan ke rumah sakit dan menjalani operasi setelah berduel dengan seekor ular piton besar yang mencoba memangsanya.

Dijelaskan oleh sang adik, Risdawaty Nababan lewat postingannya di Facebook, kejadian terjadi pada Sabtu (30/9/2017) sekitar pukul 18.00.

Ketika itu, Robert hendak pulang ke rumahnya menggunakan sepeda motor, usai bertugas menjadi satpam di perkebunan sawit di Desa Sungai Akar, Kecamatan Batang Gangsal, Kab Indragiri Hulu, Riau.

Di tengah perjalanan, Robert melihat dua warga yang sedang berhenti di tengah jalan karena melihat seekor ular piton yang begitu besar. Khawatir ular ini akan mengganggu warga yang beraktivitas di sekitar perkebunan sawit, Robert pun memutuskan untuk menangkapnya.

Nahas, saat memegang tubuh ular, ular itu melakukan perlawanan. Hewan reptil tersebut melilit tubuhnya lalu menggigit tangannya.

Warga lain yang melihat kejadian itu berusaha melepaskan gigitan sekaligus menangkap ular tersebut.

Setelah bertarung beberapa lamanya, akhirnya ular sepanjang 7 meter itu berhasil dibekukan.

Sementara Robert yang sudah terluka parah akibat gigitan si ular, dilarikan ke RSUD Indah Sari, Pematang Rebah, Riau, demikian sebagaimana dikutip TribunnewsBogor.com, Selasa (3/10/2017).

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu