Kisah Denis Kancil ini Jadi Viral, Pembalap Muda yang digilai Banyak Cewek ABG Namun Meninggal dengan Cara Tragis

Palingseru.com – Media sosial kini tengah diramaikan dengan sosok Denis Kancil. Ia dikabarkan tewas pada Minggu (1/10/2017) akibat kecelakaan saat mencoba motor balapnya di jalanan raya menjelang subuh hari.

Seperti dilansir today.line.me, Denis Kancil adalah pembalap motor jalanan asal Tangerang yang sangat populer. Di usianya yang masih belia, dia sudah sukses meraih berbagai prestasi. Dia bahkan pernah tercatat sebagai juara di kelas Matic Tune Up 155 cc Grand Final King of Battle 2017, dan beberapa gelar level nasional lainnya.

Meski terbilang sangat muda, namun sosoknya sangat ditakuti oleh para pebalap drag senior. Kepiawaiannya ini pun berhasil membuat dirinya jadi “raja” para wanita.

Ya, Denis Kancil memiliki banyak penggemar, dan rata-rata adalah cewek ABG. Di akun Instagram-nya saja, @denis_kancil163, dia punya banyak followers dan bahkan banyak wanita yang menggodanya dengan sebutan ‘ganteng’.

Kepergian Denis Kancil ini sontak ramai diperbincangkan para netizen. Berbagai tagar menyertai kepergiannya, seperti #DenisKancil163, yang sukses jadi trending topik.

Selamat jalan Denis Kancil. Semoga semua amal ibadahmu diterima Allah SWT, dan ditempatkan disisi mulia-Nya. Amin.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu