Diduga Mati Karena Kena Santet, Mayat Gadis Ini Ditemukan Benda Misterius


Palingseru.com – Ilmu hitam atau yang lebih dikenal dengan sebutan ‘santet’ memang sudah ada sejak nenek moyang dahulu. Biasanya, ilmu ini dimanfaatkan oleh orang-orang tak bertanggungjawab untuk membalaskan dendamnya pada seseorang.

Hal ini pula yang sempat ditujukan pada kematian Jeannette DePalma. Wanita berusia 16 tahun ini dituding meninggal dunia karena terkena santet.

Dikutip Grid.ID, Jeannette ditemukan tewas dengan kondisi tragis di punggung bukit yang dikenal sebagai bukit Gigi Iblis. Sebelumnya, Jeannette dikabarkan menghilang selama 6 minggu setelah berpamitan dengan orang tuanya untuk mengunjungi rumah temannya pada tanggal 7 Agustus 1972.

Ironisnya, sampai malam hari ia tak kunjung pulang ke rumah. Ibunya yang khawatir lantas menelepon polisi. Seketika itu polisi melakukan pencarian namun hasilnya nihil.

Sampai akhirnya, seekor anjing yang berjalan di hutan dekat rumah Jeannette di Springfield, New Jersey, Amerika Serikat membawa sepotong lengan manusia di mulutnya.

Kala itu, lengan tersebut sudah dalam kondisi rusak dan membusuk.

Ternyata dan ternyata, lengan itu adalah milik Jeannette. Penemuan mayatnya yang sangat tidak wajar dengan dikelilingi oleh serangkaian benda aneh-aneh dengan sisa-sisa hewan mati yang tergantung di pohon-pohon di dekatnya memicu sebuah misteri yang melibatkan rumor tentang ilmu hitam dan ritual setan.

Beberapa penduduk setempat menuding bahwa ada seorang penyihir remaja yang telah bersumpah untuk menculik dan membunuh seorang anak.

Hingga saat ini, tudingan tentang adanya ilmu hitam tidak dapat dibuktikan secara empiris.

Namun diduga, berdasarkan hasil otopsi, Jeannette tewas terbunuh karena ada bekas cekikan di lehernya.

Dengan tidak ada petunjuk lagi, polisi akhirnya menutup kasus ini pada akhir tahun 1990-an.

More From: Aneh Unik