BERKALI KALI DIPERKOSA DALAM SEMALAM, PAYUDARA KORBAN AKAN DIGINIIN JIKA MENOLAK, KONDISINYA BIKIN SYOK!

Palingseru.com – Budi Harjo (52) harus rela berada di balik jeruji besi untuk mempertanggung jawabkan atas perbuatannya pada wanita berusia 24 tahun berinisial SW.

Diberitakan TribunWow.com, Budi yang merupakan warga Desa Durian Dangkal, Kecamatan Mulak Ulu, Kabupaten Lahat, telah merampas keperawanan SW hingga berulang kali selama satu malaman di sebuah rumah kosong di Desa Gedung Agung, Kecamatan Kota Agung, Lahat, milik warga berinisial IA, yang tak lain adalah rekannya sendiri.

“Pas sampai dirumah kosong tersebut SW diajak menginap satu malam. Dan disaat itulah tersangka ini melakukan aksinya. Awalnya memeluk kemudian memaksa masuk dalam kamar hingga menyetubuhi korban,” terang Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi, SIK melalui Kapolsek Kota Agung, AKP Aan Sumardi, Minggu (1/10/2017).

Ketika itu, SW sempat menolak dan memberontak. Namun karena tenaga Budi lebih kuat, SW akhirnya hanya bisa pasrah.

Terlebih lagi, Budi mengancam akan mencekiknya dan bahkan memotong payudara korban apablila tidak mau memenuhi hasratnya.

Selepas insiden tersebut dan pulang ke rumahnya, SW langsung menceritakan semua kejadian yang dialaminya pada orang tuanya.

Sontak saja, orang tua SW geram dan berang. Orang tuanya pun langsung mendatangi kantor polisi setempat untuk melaporkan kasus tersebut.

Tak membutuhkan waktu lama bagi polisi untuk menangkap pelaku.

“Pelaku sudah kita amankan. Dugaanya pemerkosaan. Saat ini kita masih mendalami keterangan saksi saksi,” tuturnya.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu