Diduga Depresi Cewek Cantik ini Pilih Tewas ditabrak Kereta, Berikut 5 Faktanya

Palingseru.com – Setelah dikejutkan dengan kabar kematian pembalab drag bike populer Denis Kancil, masyarakat kini kembali dihebohkan dengan seorang wanita cantik yang mengakhiri hidupnya dengan menabrakan diri ke commuter line di jalur lintasan Cibinong-Nambo.

Wanita cantik asal Bandung itu diketahui bernama Dinihari, 20 tahun. Berikut ini 5 fakta soal peristiwa bunuh diri yang dilakukan Dinihari, dilansir dari TribunnewsBogor.com, Kamis (5/10):

1.Menangis di Tengah Rel

via: tribunnews.com

Sebelum tewas, warga sekitar lintasan kereta, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor sempat meneriakan korban ketika berjalan kaki di tengah rel kereta.

“Sudah diteriakin ada kereta lewat, tapi perempuan itu diam saja bukannya minggir,” kata warga sekitar, Markining (60).

Lebih lanjut dia mengatakan, warga juga melihat korban berjalan kaki sambil menangis.

“Saat kereta mendekat wanita itu sempat nengok ke belakang terus menutup mukanya pakai tangan sambil berdiri ditengah rel,” ungkapnya.

Akibat insiden itu, bagian perut korban putus.

2.Berantem dengan Orang Tua

Kapolsek Cibinong, Kompol Hida Tjahjono mengatakan berdasarkan keterangan rekan kost korban, korban keluar dari kontrakannya sekitar pukul 09.00 WIB.

“Korban sempat menelepon temannya, katanya merasa depresi karena korban harus menanggung beban sebagai tulang punggung keluarga dan sempat bertengkar dengan ibunya di Bandung,” ujarnya.

3.Tutup Kuping Sebelum Tertabrak

via: tribunnews.com

Selain menangis, korban juga sempat menutup telinganya sebelum akhirnya dihantam badan kereta.

“Kata warga korban sambil menutup telinga saat kereta mau datang,” kata Kompol Hida.

4.Depresi

via: tribunnews.com

Diduga, korban nekat mengakhiri hidupnya karena mengalami depresi. Hal ini dilihat dari postingan beberapa bulan terakhir korban di akun Facebook miliknya.

Korban kerap mengunggah status galau, mulai dari rindu terhadap seseorang yang ia sebut Mr.K, rindu rumah, hingga merasa seperti dirinya yang tidak punya arti di mata keluarga maupun dunia.

5.Dibawa ke Bandung

via: tribunnews.com

Jenazah Almarhumah Dini telah dijemput oleh pihak keluarga dari di RSUD Ciawi, Kabupaten Bogor, dengan menggunakan mobil ambulans beserta beberapa kendaraan pribadi. Tiga unit kendaraan pribadi diantaranya berwarna putih dan satu unit lainnya berwarna abu-abu.

Jenazah diketahui akan dibawa dan dimakamkan di Bandung.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu