5 Cara ini Jawab Bagaimana Caranya Ambil Foto Pesawat yang Sedang Terbang

Palingseru.com – Guys, kalian pernah nggak sih penasan gimana cara motret pesawat yang tengah terbang?

Ya tak dipungkiri memang, bahkan saking banyaknya yang penasaran akan hal ini, netizen kreatif sampai-sampai buat meme kocak, seperti salah satunya meme yang ada di gambar di atas.

Tapi tenang, karena kali ini rasa penasaran kalian akan terjawab lewat foto-foto berikut ini. Foto ini diunggah oleh akun Instagram Dagelan Aviasi, dan menunjukkan secara detail proses pengambilan foto apik pesawat yang tengah terbang di angkasa.

Dilansir today.line.me, berikut foto-fotonya :

1.Inilah proses pengambilan foto pesawat tempur.

via: today.line.me

2.Ternyata inilah sosok dibalik hasil foto apik pesawat. Duh, nggak kebayang kalau fotografernya sampai mengalami hal-hal yang tak diinginkan, seperti terjatuh.

via: today.line.me

3.Foto pesawat yang sedang terbang diambil fotografer yang ada di pesawat lainnya.

via: today.line.me

4.Yakin nih, motretnya begini?

via: today.line.me

5.Fotografer aviasi, Jessica Ambats saat mnegambil foto pesawat yang sedang terbang. Bagaimana menurutmu?

via: today.line.me

Para netizen yang melihat unggahan tersebut pun langsung memberikan respon kocak. Seperti komentar-komentar dari netizen yang berikut ini.

Mhaanifsq : “Misteri terpecahkan (emoji)”

Hariswlnlr : “Akhir nya gw bsa tidur dgn tanang”

Enzo_aviation777 : “Ada beberapa yg pake photoshop @dagelanaviasi”

Afrizal37 : “Pakai pesawat, jadi 2 pesawat terbang bareng dengan jarak yang sudah di tentukan jadi ada alat untuk mengambil gambar dengan pesawat satunya”

Bagaimana Guys, sekarang sudah tahu bukan cara ngambil fotonya?

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu