Penjual Rambutan ini Terlihat Biasa Aja, Tapi di Bawah Mejanya Ada Sesuatu. Liatnya Bikin Pembeli Sedih

Palingseru.com – Kisah pedagang kaki lima yang menjajakan jagung bakar dan rambutan segar ini mendadak jadi viral. Tepatnya ketika warganet mengetahui sesuatu di balik meja.

Dilansir suratkabar.id, kisah pedagang ini mulai ramai diperbincangkan hingga menjadi viral seperti sekarang setelah dibagikan oleh seorang netizen bernama Shair Joy Mendelez di platform Facebook. Lewat postingannya, Mendelez menjelaskan bahwa pasangan suami istri ini berjualan di pasar di daerah Divisoria, Manila, Filipina.

Dia awalnya hanya bersikap biasa saja ketika menyambangi pedagang tersebut, tapi entah bagaimana hatinya tiba-tiba terasa seperti teriris begitu menemukan apa yang ada di meja bagian dalam yang digunakan untuk meletakkan rambutan yang dijajakan mereka.

Rupanya, saat meja menyerupai laci tersebut dibuka, terdapat dua anak kecil yang sedang tertidur lelap di dalamnya.

Mereka berbaring di samping satu sama lain. Seorang anak perempuan terlihat mengenakan baju kuning, sedangkan anak paling kecil hanya mengenakan baju kaus putih tanpa bawahan.

via: suratkabar.id

Tidak diketahui dengan pasti apa alasan pedagang tersebut membawa anak-anaknya saat berjualan. Namun diduga, hal ini dilakukan karena mereka tidak mempunyai tempat tinggal atau tidak ada yang mengasuh.

Hal inilah yang membuat Mendelez tergerak untuk mempostingnya ke akun Facebook pribadinya, dengan harapan warganet bisa mendatangi lapak mereka untuk melarisi dagangan mereka jika sewaktu-waktu kebetulan bertemu di pasar.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu