Ampun dah! Ini 5 Fakta Mengerikan Dibalik Spa Gay di Jakarta yang digerebek Polisi

Palingseru.com – Penggerebekan di T1 Spa di Kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, pada Jumat (6/10/2017) lalu kembali menambah daftar panjang kasus prostitusi kaum gay di Tanah Air.

Setidaknya, ada 51 pria yang diamankan oleh pihak kepolisian. Terdiri dari 44 WNI dan 7 WNA. Dan enam diantaranya telah ditetapkan sebagai tersangka.

Penggerebekan itu lantas memunculkan sejumlah fakta. Berikut fakta-faktanya, dihimpun dari TribunnewsBogor.com, Senin (9/10):

1.SPA hanya kedok

Diungkapkan oleh salah satu Office Boy (OB) yang bekerja di T1 Spa, bahwa segala fasilitas SPA yang ada hanya kedok belaka.

“Tidak ada SPA hanya kedok saja,” katanya saat dimintai keterangan, Sabtu (7/10/2017).

2.Pengunjung dapat informasi dari Internet

Sementara itu salah satu pengunjung yang diamankan di Polres Metro Jakarta Pusat mengungkapkan kalau dirinya mengetahui lokasi tersebut dari Internet.

“Saya datang sendiri, kadang seminggu sekali, tahunya dari google, kalo untuk tarif bervariasi antara 165 ribu, tapi ada juga yang murah,” kata pria yang hanya bisa tertunduk dan menutupi wajahnya dari awak media.

via: tribunnews.com

3.Ada yang masih mahasiswa

via: tribunnews.com

Dari 51 pria yang diamankan, ada beberapa diantaranya yang masih berstatus sebagai mahasiswa.

4.Peran dari 6 orang yang ditetapkan sebagai tersangka

Seperti yang diketahui, saat ini polisi telah menetepkan 6 orang sebagai tersangka. Mereka adalah GG (pemilik T1 Spa), HE (Dalam Pencarian), GCMO (penanggung jawab T1 Spa), dan NS (kasir T1 Spa).

Kemudian TS (admin yang bertugas mencatat keluar dan masuk uang R1 Spa), dan KN (karyawan T1 Spa, yang bertugas sebagai memberikan handuk kepada pengunjung, memberikan kondom, memberikan pelicin dan menjual peralatan seks sesama jenis).

5.Tarif masuk

Seperti kasus-kasus yang sebelumnya, di sini, para pengunjung juga akan dikenai biaya masuk. Para pengunjung diwajibkan membayar Rp 165 ribu.

“Bayar Rp 165 ribu, itu dikasih kontrasepsi dan pelumas,” ucap salah satu pengunjung.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu