Gak Cuman Cantik dan Seksi, Boneka Seks ini Juga Bisa Bicara, Cewek Mangkin Tersaingi

Palingseru.com – Kehadiran sex doll atau boneka seks nampaknya akan segera menepis kaum wanita di dunia ini. Bagaimana tidak, buktinya saat ini, para lelaki sudah banyak memilih berpacaran dan bercinta dengan boneka seks ketimbang wanita sungguhan.

Terlebih lagi, boneka seks kini semakin dilengkapi dengan teknologi canggih. Mereka sudah bisa berkomunikasi dengan pemiliknya.

Dilansir TribunTravel.com, sebuah perusahaan yang berbasis di California, Abyss Creations mengumumkan bahwa boneka seks buatan mereka kini sudah dilengkapi dengan aplikasi yang bernama “Harmony 2.0”. Aplikasi ini mampu membuatnya menyesuaikan kepribadian sesuai keinginan pemilik.

via: tribunnews.com

Setidaknya ada 18 kepribadian yang bisa direquest oleh sang pemilik. Yakni mulai dari bahagia, pemalu, sensual, cemburu, murung, lucu, banyak bicara dan masih banyak lagi.

“Boneka buatan kami ini akan belajar melalui interaksi. Dimana mereka bukan hanya belajar tentang kehidupan pemiliknya namun juga belajar tentang dunia pada umumnya,” kata si pencipta boneka, Matt McMullen.

Penambahan aplikasi pada boneka seks ini, diakui oleh Matt, semata-mata bukan untuk menarik peminat para pelanggan, melainkan untuk membantu si pemilik yang sedang mengalami masalah.

Jadi, dengan adanya kemampuan berbicara, boneka ini diharapkan bisa menjadi lawan bicara yang baik, dan teman yang setia.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu