You Are Here: Home » Gaya Hidup » 5 Kata Bohong Paling Disukai Suami

Kata Bohong Untuk SuamiKata kata bohong berikut ini sangat disukai suami jadi kamu sebagai istri jangan ragu untuk mengucapkan kata kata bohong yang di sukai suami.

Berbohong memang tidak bagus namun terkadang bohong yang positif bisa bermanfaat juga salah satunya adalah kata kata berikut walaupun kata kata ini adalah kata bohong namun kata ini sangat disukai para suami sehinga membuat sumai mangkin mencintai istrinya. Nah kamu mau tahu kata bohong apa aja itu yang sangat disukai sumai simak 5 Kata Bohong Paling Disukai Suami berikut ini.

“Kau pandai dalam banyak hal.

Pria akan suka sekali jika dipuji tentang keahliannya melakukan banyak hal. Jangan pikirkan bahwa sebenarnya lebih banyak kerusakan yang ia sebabkan di rumah, tapi pikirkan saja bagaimana dengan kalimat itu suami Anda akan senang.

“Kau punya tubuh yang memukau.”

Jangan salah, tak hanya wanita yang suka dipuji tentang kesempurnaan bentuk tubuh, pria pun demikian. Jika mendengar kata-kata ini, mereka akan merasa tampan dan hot.

“Kau hebat di ranjang.

Walaupun sebenarnya Anda merasa dia biasa-biasa saja di ranjang, namun hargailah usahanya dengan kebohongan tersebut agar kemampuannya benar-benar meningkat.

“Aku memikirkanmu sepanjang hari.”

Walau Anda tak benar-benar memikirkan suami Anda sepanjang hari, tapi yakinlah bahwa kebohongan ini akan membuat suami Anda sangat bahagia.

“Aku mencintaimu lebih dari diriku sendiri.

Dapat dipastikan jika mendengar kata-kata ini, suami Anda akan sangat bahagia dan merasa jadi orang paling penting bagi kehidupan Anda.

baca juga: Taukah Kamu Berapa Kali Pria Berbohong Setiap Tahun

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber palingseru.com tanks!!

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Ditulis Oleh:

    Apa Komentar Kamu...