Gadis ini Nekat Membunuh Ayahnya Sendiri Karena Bosan Selama 2 Tahun Terus diperkosa Sang Ayah!

Palingseru.com – Gadis dari sebuah desa di Distrik Sambhal, Negara Bagian Uttar Pradesh, India dilaporkan telah membunuh ayah kandungnya sendiri, Kamis (5/10/2017).

Gadis berusia 16 tahun itu membunuh ayahnya dengan cara memukul memakai tongkat.

Aksi ini dilakukan bukan semata-mata karena tidak sayang pada sang ayah, tetapi karena sudah muak dan tidak tahan akan perbuatan asusila ayahnya selama dua tahun terakhir ini.

“Gadis itu mengatakan kepada kami bahwa ayahnya selalu memerkosa dia selama dua tahun terakhir. Karena tak lagi tahan, dia membunuh sang ayah,” ungkap penyidik kasus, Subinspektur Shamshad Ali, dikutip merdeka.com.

Sebelumnya, gadis tersebut memang selalu menjadi sasaran nafsu birahi sang ayah. Bahkan hal itu kerap dilakukan di depan ibunya. Namun karena sang ibu buta, dia pun tak bisa berbuat banyak. Hingga akhirnya sang ibu harus merenggut nyawa di tangan suaminya sendiri.

“Kalau ayahnya pulang ke rumah dalam keadaan mabuk, ia memukul istrinya dan memerkosa anaknya,” terang Ali.

Pembunuhan yang dilakukan oleh gadis ini mendapat dukungan sepenuhnya dari warga sekitar. Sebab, menurut mereka, apa yang dilakukan oleh sang gadis adalah keputusan yang tepat.

Kendati demikian, hukum tetaplah berlangsung.

Gadis tersebut tetap akan diperiksa oleh pihak kepolisian.

“Investigasi telah dimulai dan berdasarkan bukti, polisi akan melakukan tindakan lebih lanjut,” kata Inspektur Polisi Tambahan (Sambhal) Pankaj Kumar Pandey.

Polisi telah mengajukan kasus pemerkosaan terhadap mendiang ayah korban memakai Undang-Undang Pelanggaran Seksual (POCSO), meski si ayah sudah tewas. Hal ini dilakukan agar si gadis terbebas dari hukuman pembunuhan.

“Kami juga meminta pendapat ahli hukum mengenai kasus ini,” lanjutnya.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu