Ini nih 6 Guru Paling Seksi dan Hot, Bikin Kamu Gagal Fokus di Kelas ketika diajar Mereka

Palingseru.com – Umumnya sosok seorang guru diidentikan dengan wajah galak dan menakutkan, serta sikap tegasnya dalam mendidik para murid. Namun nyatanya hal ini tidak juga sepenuhnya benar. Buktinya keenam guru-guru berikut ini yang punya paras tampan dan cantik.

Bukannya membuat hari-hari di sekolah jadi bosan, justru membuat semakin semangat untuk belajar. Dan bahkan mungkin sebagian murid ada yang setia menunggu jam piket mengajar guru tersebut.

Lantas siapa saja mereka?

Dilansir dari sumber.com, inilah deretan 6 guru yang kecantikan dan ketampanannya bakal bikin para murid gagal fokus dan ingin balik ke sekolah lagi.

1.Park Hyun Seo

via: sumber.com

Tak hanya cantik, guru asal Korea Selatan ini juga seorang guru yang super seksi dengan kulit putihnya yang mulus. Dengan begini, siapapun pasti akan betah diajar olehnya. Ternyata, kecantikannya ini membuat Park Hyun Seo mendapat predikat sebagai salah satu guru tercantik di dunia.

Selain mengedukasikan dirinya untuk para generasi muda Korea, Park Hyun Seo juga menggeluti profesi sebagai modeling loh. Foto-fotonya bisa dilihat di akun Instagramnya yang kini sudah memiliki followers lebih dari 100 ribu.

2.Lee Nayeong

via: sumber.com

Satu lagi, guru dari Korea Selatan yang mencuri perhatian. Adalah Lee Nayeong. Sama halnya dengan Park Hyun Seo, Lee Nayeong juga dinobatkan sebagai “guru tercantik di Korea Selatan dan dunia”.

3.Oksana Neveselaya

via: sumber.com

Bukan hanya dibuat jatuh hati, tapi dipastikan murid yang diajar olehnya akan gagal fokus. Bagaimana tidak, selain memiliki paras cantik bak Barbie, Oksana juga mempunyai “aset” yang terbilang besar. Terlebih lagi ketika ia padukan dengan busana yang ketat.

Oksana sendiri merupakan guru matematika dari Belarusia. Sosoknya mulai populer di dunia media sosial semenjak video mengajarnya beredar di Internet di tahun 2016 lalu. Video itu diberi caption “World’s Hottest Teacher”.

4.Pietro Boseli

via: sumber.com

Jika sebelumnya dari kaum wanita, kini gilirannya kaum lelaki. Berikut ini adalah seorang guru matematika.

Pietro Boseli sebelumnya pernah mengajar di University College di London, namun saat ini dia tak lagi mengabdikan dirinya untuk generasi muda.

Pasalnya, kini dia sudah beralih menjadi model. Bahkan sekarang dia menjadi ambassador untuk Armani.

5.Sam Worthen

via: sumber.com

Sam Worthen atau Sam Pearce ini merupakan seorang guru sekolah menengah biasa di Brooklyn. Wajahnya yang tampan serta gayanya yang kece abis, membuat sosoknya langsung jadi tenar di dunia maya. Dia bahkan menjadi idolanya para wanita, baik di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah.

Dan seperti guru-guru sebelumnya, Sam juga menggeluti profesi lain sebagai model. Sam kerap berjalan di atas catwalk sambil mengenakan pakaian desainer kenamaan seperti Diesel, Alexander McQueen, dan DKNY.

6.Nicholas Ferroni

via: sumber.com

Punya tubuh kekar, Nicholas Ferroni pun dinobatkan sebagai guru paling seksi di tahun 2017 oleh People’s Magazine.

Selain menjadi guru, Ferroni juga termasuk ke dalam daftar “Most Influental People” berkat aksinya memperjuangkan keseteraan gender dan hak LGBT di Amerika.

Nah itulah deretan guru-guru berparas cantik dan tampan. Jadi, guru mana yang menjadi favoritmu?

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu