Digerebek saat Gituan di Musola, Gaya Bercinta Pasangan Ini Bikin Warga Pingsan!

Palingseru.com – Entah apa yang ada di pikiran dua sejoli di Landasan Ulin Timur, Banjarbaru ini sampai nekat berhubungan intim di musola, sebuah tempat yang terjaga kesuciannya.

Tentu saja, perbuatan berdosa mereka ini mendapat akibatnya.

Seperti dikutip suratkabar.id, keduanya yang teridentifikasi bernama Roy Ade Gustana (20), warga Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, dan Musdalifah (20) warga Landasan Ulin Selatan, Banjarbaru ini digerebek warga lalu digelandang ke Polsek Banjarbaru.

Kepada polisi, Roy mengaku bahwa saat itu dia sebenarnya hanya ingin buang air kecil di musola yang ada di Komplek Auri tersebut. Tapi karena keadaannya yang sangat sepi, nafsu birahinya mulai muncul.

“Awalnya mau kencing saja, tiba-tiba karena sepi ya langsung saja,” akunya.

Penggerebekan ini dilakukan setelah salah seorang warga melihat dua sejoli tersebut berciuman di lahan parkir musola. Oleh si warga, kejadian ini dilaporkan ke Ketua RT, Harto. Usai menerima laporan ini, Harto bersama warga lainnya lantas mendatangi musola.

Saat tiba di lokasi, warga sempat kebingungan karena pasangan tersebut tidak ada. Tapi motor yang dikendarai masih berada di tempat parkir.

Ternyata setelah dicari-cari, mereka berada di dalam toilet. Saat digerebek, keduanya tengah asyik bercinta.

“Iya sedang main tu pang dengan posisi berdiri,” kata Harto.

Keduanya pun langsung dipaksa keluar dari toilet setelah diminta untuk memakai busana lengkap.

“Belum pernah ada yang seperti di sini, apalagi di musala, dan semoga tidak akan ada lagi,” lanjut Harto, dengan nada kesal.

Sementara itu, pihak keluarga yang mendapat laporan terkait aksi Roy dan Musdalifah sangat terkejut, bahkan ada anggota keluarga yang pingsan saat dipanggil ke Polsek Banjarbaru Barat.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu