Home » Aneh Unik » Unik » Dijual Murah Rumah Paling Angker dengan Hantu Hantunya

Dijual Murah Rumah Paling Angker dengan Hantu Hantunya

Rumah HantuSebuah rumah mewah di Amerika serikat yang dijuluki rumah paling angker dijual dengan harga murah dengan hantu hantunya yang berada di rumah mewah tersebut.

Rumha yang berada di Ibu Kota negara bagian Minnesota, Saint Paul, Amerika Serikat ini dijual dengan harga yang sangat murah untuk harga sekelas rumah mewah harga yang ditawarkan pun hanya 10,4 miliar.

Rumah mewah ini dibangun sejak tahun 1883 dengan dinding berpanel kayu dengan 10 kamar ini memiliki cerita cerita mistis yang menyeramkan selain cerita cerita sering juga terjadi penampakan hatu di rumah ini.

Pada 1915, dikabarkan seorang pelayan wanita di rumah itu diketahui gantung diri di lantai empat. Sejak itu, area tempat pelayan itu bunuh diri, memunculkan suara-suara aneh dan menakutkan.

Ruang perpustakan rumah ini pun juga dikabarkan berhantu banyak orang yang datang kerumah ini dan memasuki ruang perpustakan selalu menemukan hal hal aneh. Tak pelak ruangan itu dipersembahkan kepada tukang kebun bernama Charles Wade yang suka menjentikan jarinya saat melewati perpustakaan.

Bukan hanya itu saja penampakan hatupun juga sering dibicarakn orang salah satu hantu yang sering menampakan diri adalah sosok hantu hantu pria berambut putih yang mengenakan pakaian hitam dan topi juga menambah daftar kejadian menakutkan. Dikabarkan hantu itu pernah muncul dua kali.

Bahkan seorang para normal yang dibawa kerumah angker ini mengungkapakn bahwa ada arwah gentayangantentara dari era perang sipil, yang diketahui sebagai pemilik pertama rumah itu Chauncey Griggs.

Tertarik uuntuk membeli rumah hantu bersama hantu hantunya ini  ?

baca juga: Kisah Misteri Rumah Hantu AmityVille

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Apa Komentar Kamu