Pria ini Ngamuk Gara Gara Lihat Mayat Istrinya Sedang diperkosa oleh Perawat

Palingseru.com – Seorang perawat di Hospital de Clinicas di La Paz, Bolivia, hanya bisa pasrah ketika dirinya dibawa petugas kepolisian untuk mempertanggung jawabkan perbuatan bejatnya.

Diberitakan TribunnewsBogor.com, perawat yang teridentifikasi bernama Grover Macuchapi (27) memperkosa jenazah perempuan di kamar mayat rumah sakit tersebut sekitar satu jam setelah sang perempuan dinyatakan meninggal dunia.

Tak lama kemudian, suami perempuan itu datang ke rumah sakit untuk melihat istrinya yang terakhir kali. Seketika itu pula, dia dikagetkan dengan aksi perawat pria itu.

“Saya melihat apa yang dilakukanya dan langsung memukul dia. Dia mencoba kabur tetapi sulit karena celananya melorot,” ujar pria yang tak mau disebutkan namanya itu.

Setelah puas memukuli perawat itu barulah dia melaporkan ke polisi yang langsung menangkap si perawat.

via: tribunnews.com

Meski telah bersalah, namun si perawat tetap mengelak dan bahkan menceritakan seolah-olah ada yang menuntunya ke kamar mayat untuk melakukan perbuatan tercela itu.

“Ada sesuatu terjadi. Semua seperti mimpi. Hal berikutnya yang saya tahu adalah merasakan hantaman di bagian belakang kepala akibat pukulanĀ suamiĀ perempuan itu,” kata tersangka kepada polisi.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu