Lagi Hamil dan Ditinggal Suami kerja, Cewek ini Malah Nekat Begituan Bertiga, Alasannya Sepele banget!


Palingseru.com – FDS hanya bisa tertunduk pasrah saat dirinya harus jadi tahanan di Polrestabes Surabaya, meski kondisinya saat ini tengah berbadan dua.

FDS sendiri terlibat kasus asusila dan perdagangan orang, dimana dia melayani dan menjual rekannya, DPD (27) untuk melayani pria idung belang secara threesome di Hotel Pop Jalan Diponegoro.

Mengejutkannya, FDS ternyata sudah punya suami dan hamil tujuh bulan.

“Ada suami, ini hamil tujuh bulan,” ujar FDS.

“Saya sembunyi-sembunyi dari suami. Suami saya kerja pagi pulang malam. Saat itu saya sama temen main,” terangnya.

FDS mengaku sebelum dirinya hamil dia sudah lebih dulu terjun ke dunia prostitusi. Hanya saja profesinya itu harus terhenti karena ia mengandung, namun ia kemudian melakukannya lagi saat rekannya meminta bantuan untuk bekerja.

“Dulu saya begituan, kemarin senin juga sebelum ketahuan. Itu kan saya bantu teman, teman saya minta job trus saya upload di facebook. Main threesome,” bebernya sembari menerangkan tarif kencan senilai Rp 700 ribu.

“Edisi bantu teman open area Surabaya exclude dari jam 7 malam sampai jam 10 malam. Cuma hari ini aja, ayo isi slotnya 081236818242,” begitulah tulis FDS di akun Facebook bernama Zee Dewi Iba II, Minggu (29/10/2017).

Dari hasil ‘main’ itu sendiri, FDS hanya menerima separuh dari tarif yang ditetapkan.

“Dengan pembagian Rp 400 ribu untuk korbannya dan Rp 300 ribu untuk komisi tersangka,” ujar Kasub Bag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Lily Djafar, Kamis (2/11/2017). Demikian sebagaimana dikutip TribunJatim.com.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik