3 Hal Berbahaya ini Ternyata Dulunya dianggap biasa aja. Mengetahuinya bikin Bengong

Palingseru.com – Zaman dahulu memang terkenal akan eksperimen-eksperimennya yang nyeleneh. Malah ada yang bisa membahayakan keselamatan. Seperti yang berikut ini. Salah satu diantara ada kandang kawat khusus anak bayi yang diletakkan di luar ruangan dan di atas ketinggian.

Semuanya terangkum dalam 3 hal berbahaya sewaktu dulu yang dianggap biasa saja, dihimpun dari Grid.ID, Sabtu (4/11):

1.Mengirim anak lewat pos

via: grid.id

Zaman sekarang, kantor pos berfungsi untuk melayani penerimaan, pengumpulan, penyortiran, transmisi dan pengantar surat atau paket. Namun siapa sangka, kantor pos di zaman dahulu tepatnya di awal abad ke-20 justru diisi fasilitas untuk mengirim anak-anak dengan biaya sekitar 15 sen.

Duh, nggak kebayang deh kalau anak yang dikirim sampai ketukar atau justru nggak sampai-sampai.

2.Pengobatan aneh

via: grid.id

Metode perawatan medis di zaman dulu memang sangat minim dan jauh dari kata canggih. Jadi wajar saja banyak bermunculan metode-metode aneh. Misalnya, menyembuhkan orang gagap dengan memotong lidah serta perawatan ‘labotomui’ dan kejut listrik.

3.Kandang bayi luar ruangan

via: grid.id

Dari kedua hal di atas, hal terakhir ini yang paling ekstrem. Bagaimana tidak, anak-anak bayi diletakan di kandang kawat yang sempit kemudian disimpan di luar ruangan di atas ketinggian.

Hal tersebut sangat populer di kalangan keluarga Inggris di tahun 1930-an. Tujuannya sendiri agar anak-anak dapat menghirup udara segar sementara ibunya sibuk dengan tugas rumah tangga.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu