Dicap Judes, 10 Foto ini Perlihatakan Jika Eva Anindhita Adalah Sosok yang Menyenangkan. Lihat yuk

Palingseru.com – Setiap artis pasti dituntut untuk profesional saat bekerja. Hal ini pulalah yang dilakukan oleh artis cantik Eva Anindhita. Ia sukses memerankan tokoh antagonis dalam sinetronnya yang dibintangi dua artis muda, Giorgino Abraham dan Irish Bella.

Namun saking suksesnya, para penonton pun dibuat terlarut dalam aktingnya hingga akhirnya mengecap dirinya sebagai sosok yang judes dan jahat.

Memang, jika dari penampilan fisik, Eva mewakili kedua sifat tersebut.

Tapi hal tersebut tidak juga harus dijadikan ‘patokan’ dalam menilai sosoknya. Ya, tanpa disangka, dibalik wajahnya yang judes dan sifatnya yang jahat dalam sinetron, sosok Eva Anindhita rupanya sangat menyenangkan dan penyayang bagi keluarga dan teman-temannya.

Semuanya terangkum dalam foto-foto berikut ini, yang dilansir dari today.line.me.

1.Pose begini, Eva terlihat anggun bukan?

via: today.line.me

2.Apalagi kalau pose konyol sama teman-teman gini, kesan judesnya jadi hilang deh.

via: today.line.me

3.Mereka benar-benar akur kan, nggak seperti di sinetron.

via: today.line.me

4.Bareng suami dan beberapa pemain sinetron lainnya nih.

via: today.line.me

5.Hanya akting guys.

via: today.line.me

6.Duh, bikin adem aja ngelihatnya.

via: today.line.me

7.Momen liburan bersama suami saat di Union Square, San Fransisco.

via: today.line.me

8.Saat promosi sinetron “Berkah Cinta” sama para pemainnya nih, seru ya..

via: today.line.me

9.Wajahnya pada serius banget menyimak Meriam Bellina. Kira-kira lagi ngomongin apa ya?

via: today.line.me

10.Nah kalo di foto ini, ekspresi siapa yang paling menyeramkan?

via: today.line.me

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu