5 Artis ini Beruntung banget dapat Undangan Pernikahan Putri Presiden Jokowi

Palingseru.com – Dalam hitungan jam, putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan pasangannya Muhammad Afif Bobby Nasution akan segera menikah.

Seperti diketahui, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan menikah pada besok, yaitu hari Rabu (8/11/2017) di gedung Graha Saba Buana, yang berlokasi di jalan Letjen Suprapto, Solo.

Dalam momen ini, diketahui ada sebanyak 8.000 undangan yang disebar. Mulai dari kalangan pejabat, kerabat, artis hingga masyarakat.

Ya, setidaknya ada lima artis yang beruntung yang diundang untuk menghadiri resepsi pernikahan pasangan tersohor di Indonesia tersebut.

Lantas, berikut ini deretannya, dihimpun dari brilio.net, Selasa (7/11):

1.Addie MS

via: google.com

Ayah dari musisi Kevin Aprilio ini merupakan artis pertama yang mendapat undangan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Tentu saja ini menjadi kebahagiaan tersendiri.

Addie MS pun langsung membagikannya di akun Instagramnya @addiems999, dengan caption “Presiden Jokowi & Bu Iriana mantu… Selamat berbahagia, Kahiyang & Bobby!”

via: brilio.net

2.Sule

via: brilio.net

Komedian yang kental akan nuansa Sunda-nya ini ternyata juga menjadi salah satu tamu undangan pernikahan Kahiyang dan Bobby.

3.Putri Patricia

via: google.com

Presenter dan aktris yang populer di tahun 2000-an ini juga diundang lho. Putri memamerkan undangan tersebut melalui akun Instagramnya.

via: brilio.net

4.Ruben Onsu

via: google.com

Seperti Addie MS dan Putri Patricia, Ruben Onsu yang kebagian undangan pun turut mempostingnya di akun media sosial Instagramnya.

via: brilio.net

5.Roro Fitria

via: brilio.net

Artis yang ini mungkin tidak akan mengejutkan, karena pernikahan putra Presiden Joko Widodo sebelumnya, yaitu Gibran Rakabuming Raka, Roro juga diundang. Namun, yang bikin heboh adalah pengakuan Roro yang akan datang dengan menggunakan kebaya seharga sekitar Rp 125 juta.

Wow, bisa dibayangkan bagaimana mewahnya?

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu