15 Momen Orang Terjebak di Tempat Gak Biasa ini Liatnya Bikin Tepuk Jidat!

Palingseru.com – Hampir semua orang di belahan dunia ini pernah mengalami kejadian apes. Salah satunya adalah terjebak pada suatu benda atau tempat yang tak biasa, seperti halnya yang dialami oleh orang-orang berikut ini.

Melansir brilio.net, inilah potret orang-orang yang terjebak di tempat tak biasa yang bikin ketawa tapi juga kasihan.

1.Nah lho, itu gimana ceritanya bisa sampai masuk ke mainan anak?

via: brilio.net

2.Ini lagi..

via: brilio.net

3.Makanya jangan mencoba wahana anak, kejebak kan

via: brilio.net

4.Masa kecil kurang bahagia nih

via: brilio.net

5.Apes banget lu tong tong..

via: brilio.net

6.Mungkin ini yang dinamakan karma, niatnya kepoin surat orang, eh malah kejebak. Apes!

via: brilio.net

7.Udah kayak kucing aja

via: brilio.net

8.Waduh, kok bisa sampai nyangkut di tangga ya?

via: brilio.net

9.Ini juga, bagaimana bisa sampai masuk ke selokan air gitu

via: brilio.net

10.Mungkin dia ingin keramas dengan cara yang antimainstrem, haha!

via: brilio.net

11.Ekspresi pasrah terjebak di trotoar

via: brilio.net

12.Momen dimana saat kepala seorang bocah hendak dilepaskan dari kaleng besi. Tapi dianya malah girang dan eksis

via: brilio.net

13.Sungguh pemandangan yang mengharukan, membantu teman disaat susah. Ini baru namanya teman sejati nih

via: brilio.net

14.Duh, bikin ngeri. Tapi orang-orang di sekitarnya kok malah tertawain ya, bukannya nolong

via: brilio.net

15.Apes! Niat lari dari penjara, malah terjebak di plafon

via: brilio.net

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu