Habis Goyang Nikmat di dalam Mobil, Pasangan Muda ini Lalu Menyapu di Halaman Rumah Dinas Bupati, Ini Sebabnya


Palingseru.com – Nasib apes dialami oleh dua pasangan di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Dimana disuruh untuk menyapu halaman rumah jabatan bupati pada tengah malam Senin, (6/11/2017).

Kejadian ini dialami karena ulah mereka sendiri. Seperti dikutip Warta Kota, dua pasangan yang diketahui berinisial JL (mahasiswa) dan pasangannya, RM (mahasiswi) serta AB (sopir mobil rental) dan pasangannya, MAS (penjaga toko) kedapatan berpacaran dan berbuat mesum di dalam mobil.

Kepala Seksi Trantibum Satpol PP Kabupaten Kupang, Armand mengatakan, dua pasangan yang berada di tempat parkiran rumah jabatan Bupating Kupang hingga di atas pukul 22.00 Wita itu langsung diamankan.

Saat diamankan, lanjut Armand, pasangan mahasiswa dan mahasiswi salah satu universitas di Kota Kupang itu tengah asyik berpacaran.

Sedangkan pasangan sopir mobil rental dan penjaga toko tengah berbuat mesum di dalam mobil.

“Kita amankan mereka, pada saat patroli rutin. Karena di atas pukul 22.00 Wita, sudah dilarang untuk duduk di area parkir,” kata Armand.

Setelah diamankan di pos Satpol PP, dua pasangan itu kemudian diberi pembinaan dan diberi hukuman berupa menyapu halaman di rumah jabatan bupati.

“Pasangan mahasiswa dan mahasiswi sudah kita pulangkan, sedang pasangan sopir dan penjaga toko sedang membuat surat pernyataan,” jelas Armand.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik