Pria ini Tewas ditabrak Mobil, Polisi Merinding saat Liat Angka di KTP Korban

Palingseru.com – Mengatasi kecelakaan lalu lintas hingga melihat korban kecelakaan memang sudah menjadi ‘makanan’ bagi para anggota kepolisian. Namun entah bagaimana, kecelakaan yang baru-baru ini terjadi di kawasan Busung, Bintan, Kepulauan Riau, malah membuat pihak kepolisian merinding dan juga terkejut.

Penyebabnya bukanlah kondisi korban kecelakaan yang mengenaskan, melainkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) milik korban yang ditemukan di lokasi TKP.

Seperti dilansir TribunnewsBogor.com dari akun Instagram @merindik, korban yang teridentifikasi bernama Andrias Siswanto meninggal tepat di hari ulang tahunnya, 8 November 2017. Yang lebih mengejutkannya lagi, masa berlaku KTP juga berakhir pada 8 November 2017.

KTP tersebut seakan menunjukkan masa hidup pria malang tersebut.

Para netizen pun langsung memberi tanggapan. Ada yang mengatakan bahwa ini semuanya hanya kebetulan, namun ada pula yang malah membuatnya sebagai lelucon.

“Kebetulan yang hqq. Semoga tenang ya” komentar agnesnataa.

“KTP gua seumur hidup lg ilok gua idup Mulu sampe ketemu Doraemon” komentar nu_aziez.

“Masa berlaku KTP gue seumur hidup. Berarti gue immortal” timpal netizen bernama akun redhomaurer.

Sementara itu, Andrias Siswanto meninggal setelah motor yang dikendarainya bertabrakan dengan sebuah mobil Avanza.

Mobil tersebut tiba-tiba menabraknya dari arah yang sama hingga membuatnya terjatuh lalu terlindas dan nyawanya tidak dapat diselamatkan.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu