Kena Razia, Siswi SMA ini Malah Maki Maki Polisi, Videonya jadi Viral di Internet

Palingseru.com – Mulai tanggal 1 November sampai 14 November 2017, satuan polisi Indonesia melakukan operasi Zebra. Seperti biasanya, operasi ini fokus pada penegakan hukum yang meliputi razia identitas diri dan kelengkapan surat-surat kendaraan.

Selama dua pekan itu, ada beberapa lokasi yang jadi incaran pihak kepolisian. Khususnya lokasi yang rawan akan pelanggaran lalu lintas.

Bicara soal operasi razia, baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan kemunculan video seorang siswi SMA yang mengamuk hingga memaki-maki para petugas kepolisian yang menggelar aksi razia kendaraan.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram brimob_id pada Kamis (9/11/2017), melansir TribunnewsBogor.com.

Aduh mulut nya kok ngomong nya kasar betul dek…
.
untuk pengendara di bawah umur tolong di simak, terutama orang tua di rumah agar tidak memberikan izin putra-putri nya membawa kendaraan jika masih dibawah umur.
.
karna sudah tertera dalam Pasal 281 bagi setiap pengemudi kendaraan bermotor yang tidak memiliki SIM dimaksud dalam pasal 77 ayat 1 dipidana kurungan paling lama 4 bulan atau denda.
.
Nah… utk adik ini masih berusia dibawah 17 tahun dan tdk memiliki SIM jdi kalo Ditegur Pak Polisi terima ya!! Gaperlu marah begitu, Adik kan juga Pelajar pasti diajarin sopan santun di sekolah ataupun di rumah..,” tulis caption akun instagram @brimob_id dalam postingan video tersebut.

Dalam video singkat itu, terlihat saat siswi SMA yang memakai hijab berwarna putih itu diberhentikan anggota polisi karena tidak memakai helm.

“Pakai helmnya dulu,” teriak seorang petugas kepada siswi SMA ini.

Ironisnya, bukannya merasa bersalah, dia justru membela dirinya.

Malah, pihak kepolisian yang ia salahkan dan memaki-makinya dengan kata yang sangat tidak pantas.

Bahkan ia menendang helm yang ada di depannya.

Tak cukup sampai disitu, kamera yang merekam aksinya juga turut kena sasaran amukannya.

Sayangnya, dimana dan kapan kejadian ini tidak disebutkan dengan detail. Namun banyak pihak yang menyayangkan tindakan siswi SMA tersebut. Alhasil, berbagai komentar hingga bully-an pun memenuhi kolom komentar.

Kasian ya orang tuanya udah cape2 di sekolahin. Tp anaknya begini ckckckck,” kata akun @leni_kumo.

“Haddeeeh…kids jaman now.. gk da tatakrama nya..,” tulis komentar @angelebs

“Hahahhahahahahahaha ya Allah ngakak, masih kecilnye mungkin ari arinye kaga dipotong,” komentar @astyframadhani.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu