Iis Dahlia Tolak Hadiri Undangan Pernikahan Anak Jokowi, Alasannya bikin Netizen Gerah!

Palingseru.com – Sosok pedangdut cantik ini kini tengah jadi perbincangan khayalak. Ini terjadi setelah dirinya diketahui menolak untuk hadir di pesta pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu yang berlangsung pada Rabu (8/11/2017) lalu.

Bukan cuma itu saja, pernyataannya terkait alasan ketidak hadirannya di perhelatan tersebut juga menjadi sorotan publik khususnya warga dunia maya.

Pasalnya, dalam video wawancara yang beredar, Iis Dahlia sempat menuturkan beberapa kalimat yang terkesan menghina kota Solo.

“Sebenernya mungkin seru ya, tapi aku mikirnya gini lho. Saya kalau disuruh ngantre-ngantre, apalagi namanya Presiden, yang datang pasti banyak banget.”

“Solo itu kan kotanya kecil, terus hotelnya enggak banyak, jadi pasti rebutan sama bapak-bapak yang lain, sama keluarganya. Jadi aku pikir aku enggak lah. Mikirin yang ngantre aja udah senewen,” ungkapnya dalam tayangan Go Spot RCTI, Selasa (7/11/2017). Demikian dikutip KapanLagi.com.

Hal inilah yang membuat netizen meradang. Mereka tidak terima dengan ucapan Iis Dahlia yang mengatakan bahwa kota Solo kecil dan tidak memiliki banyak hotel.

Berikut komentar netizen:

“Sy bukan warga solo tp kok ngerasa tersinggung yah ada yg jelekin begitu.”

“Yg rakyat biasa aja pgn dpt undangan,ribet dijalani…lah ini,udh dpt undangan malah males.duhhh mbk,,,,,”

“Gw yg orang solo ajaa gadapet undangan sedih ! pengen kaya yg lain bisaa liat secara live , situ yg dapet malah manjaaaah”

“Sombongnyaaahhhh sementara pejabat2 sama rakyat jelata rela antri berjam2 saking bangganya diundang sama pak jokowi”

Bagaimana menurut kamu?

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu