Lagi! Seorang Pemuda di Solo ini Nikahi Perempuan Paruh Baya

Palingseru.com – Sepertinya, tahun 2017 ini menjadi tahun ‘pencipta’ fenomena-fenomena nyeleneh  bagi Tanah Air. Salah satu diantaranya adalah fenomena pernikahan wanita tua dengan berondong. Ya, kamu mungkin juga turut merasakan fenomena ini.

Dan baru-baru ini, publik Tanah Air harus kembali dihadapi kabar pernikahan antara wanita tua dengan seorang pemuda berusia 19 tahun.

Mereka adalah Ari dan Suwarni.

Mengutip today.line.me, keduanya menikah pada 10 November 2017 lalu di kediaman mempelai wanita di kawasan Cemani, Grogol, Sukoharjo, dengan dihadiri orang tua dan keluarga kedua belah pihak.

Kabar pernikahan ini dibenarkan oleh Suyati, yang tak lain adalah ibu kandung Ari.

“Iya benar, anak saya baru saja menikah dengan Suwarni yang usianya lebih tua,” katanya kepada Okezone.

Saat ditanya berapa umur pasangan anaknya, Suyati mengaku tidak tahu pastinya.

“Aduh berapa ya usianya. Saya lupa tuh, Ndok piro usia bojene adikmu kui (nak berapa usia istri dari adikmu itu),”tanya Suyati pada anaknya yang perempuan.

Namun, menurutnya menantunya itu berumur sekitaran 50 tahunan.

Mengenai pertemuan keduanya, Suyati menceritakan bahwa keduanya berkenalan di tempat Ari biasa jadi tukang parkir di sebuah toko komputer di daerah Purwosari usai lebaran.

“Mereka itu kenalannya sudah lama. Habis lebaran, Ari bilang, bu aku mau nembung cewek orang Karangdowo, Klaten. Memang awalnya, yang perempuan itu setelah cerai dengan suami pertamanya tinggal di Klaten, terus pindah ke Cemani,” jelas Suyati.

Sebagai orangtua, apalagi orang tunggal, Suyati sebenarnya merasa sedikit berat dengan keputusan anaknya. Mengingat lagi, wanita yang dinikahi anaknya itu usianya sepantaran dengan dirinya.

Di sisi lain, dia pun mengkhawatirkan jiwa anaknya yang masih labil serta pekerjaannya yang belum tetap.

“Waktu saya ketemu dengan perempuannya saya tanya, apa kamu sudah hamil sama Ari, kok sampai mau dinikahi. Dia jawab belum hamil. Setelah berkonsultasi dengan pak dhenya Ari, akhirnya pihak keluarga memutuskan untuk memenuhi permintaan Ari agar melamar Suwarni. Ya barangkali ini sudah jodohnya ya kita ikuti saja kemauannya,” tutur Suyati.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu