Ibu ini Tega Siksa Anaknya Sampai Mati, Pengakuannya Bikin Geram Aja!

Palingseru.com – Kasus kekerasan pada anak kembali terjadi di Tanah Air. Kali ini di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Diberitakan today.line.me, Novi Wanti (26) seorang buruh cuci harian telah menganiaya balita laki-lakinya, GW (5) hingga meninggal, hanya karena sang anak sering mengompol di celana dan tempat tidur.

“Motifnya karena kesal dengan balitanya yang seringkali ngompol di celana dan tempat tidur,” terang Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Roycke Harry Langie, Minggu (12/11/2017).

“Penganiayaan di kediamannya itu, dilakukan dengan cara sabet pakai sapu lidi, cubit, menampar, pukul, hingga menutup wajah anaknya dengan plastik, serta menjerat leher anaknya dengan tali rafia,” tambahnya.

Kepada polisi, Novi mengaku tindakan kekerasannya itu hanya untuk memberikan hukuman semata.

Namun sayangnya, dirinya yang saat itu sudah dikuasai emosi melakukannya secara membabi buta hingga mengakibatkan sang anak kehilangan nyawa.

“Pengakuannya pelaku (Novi) cuman memberi pelajaran kepada anaknya. Sebab si anak suka mengompol di kasur. Karena suka mengompol di kasur dia jadi kesal,” kata Roycke.

Selain itu, lanjut Roycke, pelaku tega menganiaya anaknya juga karena ada faktor lain. Salah satunya adalah faktor ekonomi.

“Tidak hanya itu, sikap anak yang belakangan terlihat berubah, salah satunya tidak menuruti dengan orangtua. Hal ini menjadi alasan tambahan Novi menyiksa si anak,” ujarnya.

“Pelaku (Novi) kondisi stres ekonomi keluarga. Dalam desakan tidak memiliki pekerjaan tetap, mau tak mau pelaku ini pun diwajibkan hidup bersama anaknya (GW) dalam kondisi minim keuangan.”

Kini, Novi pun harus mendekam di penjara selama 15 tahun untuk mempertanggungjawabkan semua perbuatannya. Hukuman tersebut berdasarkan Pasal 80 ayat 3 junto Pasal 76 C Undang-undang RI nomor 35 tahun 2014.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu