Fisik putranya dihina, tanggapan Alyssa Soebandono ini bikin netizen ramai-ramai beri pujian

Buah hati itu merupak anugerah yang paling luar biasa bagi setiap orangtua. Apapun kondisinya, anak tetaplah segalanya. Demikian halnya dengan Alyssa Soebandono, artis cantik ini sudah memiliki dua jagoan kecil yang melengkapi keceriaan rumah tangga yang ia bangun bersama Dude Harlino. Namun sayang, ketika Icha sedang memposting foto dua buah hatinya malah ada netizen yang usil dan menghina fisik sang anak.

Sebagai seorang ibu, tentu Icha tak terima dong anaknya dihina oleh orang yang tak mengenalnya secara langsung. Dari postingan akun gosip di instagram Tante Rempong, terlihat Icha membalas komentar netizen @nurvianawati yang mengina fisik sang anak.

via:merdeka.com

Namun, bukannya marah-marah dan menyerang balik netizen tersebut, Icha justru memberikan tanggapan yang sangat bijaksana. Karena Icha tak hanya membalas komentarnya saja tapi juga memberikan nasihat untuk orang yang menghina anaknya itu.

Mengagumkan cara bijak yang dilakukan oleh Icha untuk membungkam haters tersebut. Bahkan karena sikapnya itu Icha mendapatkan beragam pujian dari netizen yang lain. Berikut diantaranya:

@ivoboni1090 Sangat dewasa menanggapi komentar netizen.dibanding kan si kumis.

@instantclickz ingin kuberkata kasar..tp malu yg ibunya saja lebih sabar menanggapi komen dedemit cabe2an.

@annadhipala Msh muda tp bijak n sabar banget si Icha.

@gunawan4709 itu jawaban ibu yg sholehah… g usah nyinyir sama org lain introspeksi aja diri sendiri….

@de.wayz. Tanggapannya bagus, nga ngelaknat balik org yg nyinyirin tp malah mendoakan dan memberi nasihat yg baik.

Tak hanya itu, netizen juga memberikan pujiannya untuk kedua buah hati Icha dan Dude ini:

kimnanakampucea83 Matanya bulet” ya lucu banget iihhhhh… ya allah pengen punya mata begitu..

derienaaa Matanya bagus” rambut kaka rendra bagus bgt

harriadi 2 pangeran next bakal bikin cewe pada meleleh keep smile bunda icha

itsmegrace83oey Anaknya ganteng2 koq Di blg jelek??? Bingung sama Yg ngomong jelek …mungkin dia pake kacamatanya kuda jadi gak keliatan . Tuhan gak pernah lihat rupa kita klo mba menghina jelek berarti Mba sudah menghina penciptanya

nadianuriyanto Amin insyaallah jd anak soleh seperti ayah bundanya,,,krn sy yakin didikannya juga baik,pasti hasilnya baik.apa yg kita tanam.pasti kita tuai

nurjanahs12 Rendra lucu gigi klinci nya ah jdi pengen punya gigi klinci orang rendra ganteng kok masih aja ada yg komen negatif… Netizen jaman now kalo komentar gk mikir dulu sayang rendra

feryindrasari_ MasyaAllah, ademm sekali liatnya, pgen punya yg seperti ini

fickrinoer.s Lucu 22nya ngegemesin apa lagi kakanya gigi kelinci di tambah mukanya yang imut

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu