Sambil Nangis, Seperti ini Curhatan Rina Nose setelah Lepas Hijab

Palingseru.com – Keputusannya yang melepas hijab secara mendadak, membuat Rina Nose jadi diserbu beragam pertanyaan hingga cibiran dari publik.

Hal ini wajar saja, mengingat lagi sosoknya sebagai publik figure.

Apapun yang ia lakukan pasti selalu disorot publik. Terlebih lagi keputusannya saat ini bersangkutan dengan agama, sehingga membuat publik jadi lebih semakin sensitif.

Dibalik keputusannya itu, tentu saja Rina Nose memiliki pertimbangan dan alasannya tersendiri.

Ya, melalui wawancara eksklusif dengan Deddy Corbuzier di program UCeleb Talk, UC News, Rina Nose mengungkapkan bahwa dirinya butuh waktu 6 bulan sebelum akhirnya mantap membuka jilbab yang menutup kepalanya selama setahun terakhir tersebut.

Selain itu, Rina juga mengungkapkan bahwa orangtuanya terbuka sepenuhnya tentang pilihan-pilihan hidupnya.

“Orangtuaku tahu, awalnya sih mereka syok, tapi karena keluargaku tuh keluarga yang sangat mau menerima segala pemikiran dengan terbuka tentang apapun bahkan aku kalau curhat terutama sama ibu aku…” ungkap Rina sambil menahan air mata tak kuat melanjutkan kata-katanya, sebagaimana dikutip Brilio.net.

Rina mengaku bahwa dirinya merasa bersyukur, karena dengan keputusannya ini, dia bisa melihat siapa saja sosok yang tulus dan setia menemaninya ketika diterpa masalah.

“Dan sekarang setelah aku membaca semua komen, setelah aku melihat pernyataannya sekarang aku baru mulai tahu mana teman-teman aku yang tulus mana fans yang benar mencintaiku dan mana yang sekadar mencintaiku karena atribut agama,” tuturnya.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu