Ini Nih 8 Pesawat yang Bentuknya Nyeleneh Banget, Pasti Kamu Belum Pernah Lihat

Palingseru.com – Pesawat kini telah resmi menjadi moda transportasi seluruh dunia. Jarak tempuhnya yang begitu cepat pun membuatnya menjadi banyak dipilih khalayak, meski terkadang berbagai bahaya mengintai. Dan seiring berjalannya waktu, desain pesawat telah mengalami banyak perkembangan.

Sama seperti halnya pesawat-pesawat berikut ini. Tapi alih-alih dari kata keren, pesawat berikut ini malah terlihat aneh dan nyeleneh saja.

Berikut foto penampakan pesawatnya, dilansir dari Pulsk.com.

1.Buseet, panjang amat yak

via: pulsk.com

2.Weh, kalo begini sih perjalananya jadi lebih makin laju nih

via: pulsk.com

3.Apalagi yang ini, bisa secepat kilat deh

via: pulsk.com

4.Kalau kokpit pesawatnya terpisah kayak gini, gimana cara pilot dan co-pilotnya berkomunikasi?

via: pulsk.com

5.Ini lagi, kokpitnya juga berada di tempat yang nggak semestinya. Mana bolong lagi di depannya

via: pulsk.com

6.Ternyata nggak hanya bus aja yang tingkat, pesawat juga ada yang bertingkat

via: pulsk.com

7.Bentuknya malah kayak ikan buntal, iya nggak?

via: pulsk.com

8.Kalau yang ini malah terlihat seperti balon udara

via: pulsk.com

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu