Tukang Ojek Online ini dapat Orderan dari Cewek saat Tengah Malam, Siapa Sangka yang dibawanya ternyata Hantu. Seperti ini Ceritanya

Palingseru.com – Satu lagi, kejadian mistis dialami driver transportasi online. Kali ini dialami oleh driver bernama Oky Himawan Arafianto.

Melalui postingannya di Facebook, semula berawal ketika Oky mendapat order atas nama Monic sekitar pukul setengah 1 dini hari. Ketika itu, si pelanggan meminta untuk dijemput di area SMA 8.

Dengan cepat, Oky pun langsung meluncur ke lokasi.

Benar saja, disana ia menemukan wanita bernama Monic tersebut. Namun dengan penampilan yang sedikit pucat, tapi ia tetap mencoba untuk berpikiran positif. Dia berasumsi bahwa makeup Monic luntur karena lembur bekerja ataupun cuaca yang saat itu memang sedang hujan gerimis.

Hingga akhirnya perjalanan pun dimulai. Diawal, perjalanan terasa lancar namun setelah itu berubah mencekam dan mengerikan ketika Oky mencoba menanyakan dimana tepatnya blok rumah Monic.

Alih-alih menjawab pertanyaan Oky, penumpang wanita tersebut malah ketawa cekikikan.

Tak hanya itu, wanita tersebut juga menghilang secara tiba-tiba.

Oky mengaku sepanjang perjalanan dia mencoba beristighfar. Tapi anehnya, perjalanan yang harusnya ditempuh dalam waktu 20 menit malah memakan waktu hingga berjam-jam lamanya.

Oky baru tiba di kosnya pada pukul 4 pagi saat adzan subuh, melansir TribunStyle.com.

Kisahnya yang dianggap sangat mengerikan ini telah menarik perhatian banyak pengguna media sosial, tak terkecuali akun resmi penampung cerita para driver ojek online, @dramaojol.id.

Akun tersebut me-repost postingan Oky, dan telah banyak dikomentari para netizen.

Lebih lengkapnya, bisa membaca postingan di screen shot bawah ini:

via: tribunnews.com

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu