Kenapa ya? Kucing selalu Mati di Tempat Yang Sepi. Mungkin ini Jawabannya

Palingseru.com – Percaya atau tidak, kalau sebelum mati kucing selalu suka mencari tempat yang tertutup dan sepi. Maka tidak heran bila kamu bisa mencium aroma busuk kucing yang sudah mati, tanpa tahu dari mana asal baunya.

Ya, ternyata ini sudah menjadi kebiasaan kucing. Dan ternyata bukan kucing kecil saja, kucing besar seperti harimau, macan tutul, dan cheetah rupanya juga punya kebiasaan yang sama.

Hingga saat ini, belum ada penjelasan ilmiah terkait kebiasaan ini.

Namun ada beberapa kemungkinan yang disimpulkan beberapa pencinta kucing. Setidaknya ada empat alasan kenapa kucing sangat senang bersembunyi menjelang kematiannya. Berikut ulasannya, dihimpun dari today.line.me.

Pertama, kemungkinan besar kucing memiliki naluri untuk pergi jauh dari tempat keramaian meskipun ia tidak tahu bahwa dia akan segera menghadap kematian.

Kedua, kucing memilih tempat yang sepi karena ia ingin sendirian menjelang kematiannya.

Ketiga, menurut pencinta kucing, mereka memilih tempat sepi dengan alasan tidak ingin membuat orang atau tuannya merasa sedih bila melihat hewan kesayangannya menjemput ajalnya.

Terakhir, bila kucing itu liar, mungkin hewan itu takut ada musuh yang menyerangnya. Karena musuh suka menyerang binatang yang lemah. Sedangkan kucing yang sakit atau tua terlihat lemah.

Nah, demikianlah beberapa alasan pemicu kebiasaan kucing memilih tempat sepi menjelang kematiannya. Bagaimana, apakah kamu punya pendapat yang lain?

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu