You Are Here: Home » Berita » Mayat Mati Gancet di Makam Keramat Hebohkan Kerawang

Mayat Mati GancetFoto mayat yang mati gancet akibat  mesum di  makam keramat di kerawang memauat heboh warga. Foto mayat mati gancet ini sudah beredar dari ponsel ke ponsel beberapa hari yang lalau.

Namun isu adanya mayat mati gancet akibat mesum di makam keramat ini dibantah oleh kapolsek Klari, Kompol Wahidin menurutnya jajaran kpolisian yang dipimpinya tidak pernah menangani kasusu mayat yang mati gancet di kuburan keramat, jika kejadian itu benar, pihaknya pasti akan mendapatkan laporan dari babinkamtibmas yang ditugaskan di desa.

Masyarakat Kerawang heboh dengan beredarnya foto yang memperlihatkan mayat yang mati gancet di kuburan yang telah beredar dari ponsel keponsel.

Berdasarkan kabar, seperti dikutip wartakotalive.com, dua insan itu disebut-sebut bukan pasangan suami isteri yang sah. Melainkan dua orang yang berselingkuh. Keduanya, dikabarkan sama-sama sudah berkeluarga.

Dalam foto yang tersebar di warga terlihat dengan jelas bahwa ada mayat yang mati gancet sedang berpelukan dikantong jenazah berwarna kuning. Di foto itu terlihat, badan orang yang berada di atasnya telungkup dan bagian bokongnya ditutupi kain sarung. Sementara tangan wanita yang berada di bawahnya dalam posisi memeluk bahu pria itu.

Seorang warga Kerawang bernama Wahyudi bercerita mengenai isi yang terjadi di kerawang menurutnya , dua pasangan beda jenis itu berzinah di sekitar makam keramat yang berada di belakang Cengsin, Klari. Namun saat sesi bercinta usai, badan keduanya tak bisa lepas.

baca juga: Bercinta di Kuburan, Pasangan Homo Digerebek Warga

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber palingseru.com tanks!!

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Ditulis Oleh:

    Apa Komentar Kamu...

    Artikel Terkait...