Sering dimakan Orang Indonesia, 7 Makanan ini Malah dibenci Oleh Bule

Palingseru.com – Indonesia merupakan “ladangnya” makanan unik. Ya, setiap bahan bisa diolah apa saja dalam bentuk makanan yang sedap. Namun, kembali lagi soal selera masing-masing. Meski Indonesia memiliki ribuan atau bahkan jutaan kuliner, namun nyatanya tidak semua orang Indonesia menyukainya.

Apalagi bagi mereka yang pendatang alias bule. Setidaknya ada 7 daftar makanan yang tidak disukai dan dianggap jijik oleh para wisatawan asing. Apa saja? Berikut ulasannya, dilansir dari Pulsk.com, Selasa (21/11).

1.Ceker

via: pulsk.com

Melihat foto makanan di atas, kita pasti langsung lapar. Tapi sayangnya, makanan terenak dan tersedap ini tidak disukai para bule. Menurut mereka, ceker adalah bagian yang tidak layak untuk dimakan.

2.Jengkol

via: pulsk.com

Memang sih baunya yang menyengat, membuat sebagian orang enggan memakannya. Apalagi bagi orang bule, tentu saja ini terasa aneh.

3.Ikan asin

via: pulsk.com

Ikan olahan ini sangat cocok jadi pelengkap makanan dan dicocol dengan sambal. Tapi karena baunya yang menyengat dan rasanya yang asin, orang bule nggak suka makanan ini.

4.Kikil

via: pulsk.com

Sama seperti ceker, bagian kulit sapi ini juga dianggap orang bule sebagai bahan yang tidak layak untuk dimakan.

5.Jeroan

via: pulsk.com

Apalagi untuk organ dalam sapi seperti jeroan. Di Eropa atau Amerika, bagian yang sering dijadikan bahan baku dalam makanan nikmat ini pasti dibuang karena dianggap tidak layak makan.

6.Nangka

via: pulsk.com

Beralih ke buah-buahan. Buahan yang memiliki cita rasa manis ini juga masuk ke dalam daftar makanan yang tidak disukai para bule.

7.Durian

via: pulsk.com

Terakhir, buah durian. Orang bule juga tidak menyukai buah yang sangat manis dan lezat ini, karena memiliki bau yang menyengat.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu